4 Catatan Buruk Man United Usai Dipermalukan Crystal Palace

Agen Bola Terbaik

4 Catatan Buruk Man United Usai Dipermalukan Crystal Palace

4 Catatan Buruk Man United Usai Dipermalukan Crystal Palace

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Manchester United menerima kekalahan dari Crystal Palace di kelanjutan Liga Inggris. Ada banyak catatan jelek yang dicatatkan oleh Setan Merah.

MU menerima kekalahan 1-2 waktu melayani The Eagles di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019). MU tertinggal terlebih dulu karena gol dari Jordan Ayew, lalu dapat menyamai posisi lewat Daniel James.

Pil pahit harus diterima MU sesudah Patrick Van Aanholt mencatat namanya di papan score pada saat injury time.

Buat Palace, ini adalah kemenangan pertamanya atas MU di Premier League. Diluar itu, tersebut catatan jelek MU selesai dikalahkan Palace.

1. Manchester United cuma menang sekali dalam sembilan laga paling akhir di Liga Inggris. Jeleknya , mereka kecolongan 16 gol serta membuat 8 gol.

2. MU adalah team ke-2 yang tetap memperoleh penalti dalam tiga pertandingan awal di Liga Inggris. Mereka menyamakan perolehan Chelsea pada musim 2012/2013.

Perbedaannya, Chelsea dapat masukkan semua sepakan dari titik putih itu. Sesaat MU, 2x tidak berhasil serta sekali berasil.

Sebelum Rashford tidak berhasil penalti di menit ke-68 waktu MU melayani Palace. Paul Pogba tidak berhasil mengonversi menghasilkan gol waktu MU disertai Wolverhampton Wanderers di minggu ke-2 Liga Inggris.

3. Palace mencatat kemenangan pertama atas MU di Premier League. The Eagles mencatatkannya pada pertemuan ke-21.

4. Rashford melepas tembakan jarak jauh yang on sasaran ke gawang Palace di menit ke-58. Itu adalah usaha sepakan jarak jauh pas target paling baru di Old Trafford semenjak April 2017.

Akhir kali MU mencatat shot on sasaran dari sepakan jarak jauh di dalam bermain kandang pada April 2017, waktu Setan Merah menantang West Bromwich Albion, persisnya di menit ke-58.

Agen Bola Sbobet