Ronaldo Ragu Bisa Menangi Ballon d’Or ke-6

Agen Bola Terbaik

Ronaldo Ragu Bisa Menangi Ballon d’Or ke-6

Ronaldo Ragu Bisa Menangi Ballon d'Or ke-6

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Cristiano Ronaldo disangsikan dapat memenangkan Ballon d’or sesudah geser ke Juventus. Tetapi buat Ronaldo, penghargaan itu bukan hal yang mutlak.

Sekitar lima Ballon d’Or dicapai Ronaldo selama profesinya. Empat salah satunya dikantongi megabintang sepakbola Portugal itu sepanjang sembilan tahun berkarier di Real Madrid.

Ronaldo cemerlang pada musim pertamanya di Juventus, walau belum secemerlang di Madrid. Bekas bintang Manchester United itu mengepak 28 gol, yang menolong Bianconeri memenangkan Scudetto ke-8 serta Piala Super Italia. Plus pimpin Portugal memenangkan UEFA Nations League.

Ronaldo dikontrak Juventus sampai 2022, sampai usianya 36 tahun. Ronaldo tidak berani jamin dapat mendapatkan Ballon d’Or ke enam.

“Saya tidak paham apa saya akan memenangkan Ballon d’Or ke enam,” kata Ronaldo pada La Gazzetta dello Sport. “Tetapi yang penting ialah karierku terus berjalan secara baik.”

“Kepindahanku ke Juventus memberikan motivasi baru sebab saya perlu satu pergantian, tetapi jadi juara tidak merenggut rasa laparku.”

“Saya ingin terus maju,” lugas Ronaldo.

Agen Bola Sbobet