Lemina Isyaratkan Hengkang dari Southampton, Merapat ke MU?

Agen Bola Terbaik

Lemina Isyaratkan Hengkang dari Southampton, Merapat ke MU?

Lemina Isyaratkan Hengkang dari Southampton, Merapat ke MU?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Mario Lemina mengutarakan kemauannya untuk tinggalkan Southampton. Pemain dari Gabon diadukan sedang jadi target dari Manchester United.

Setan Merah diberitakan mengincar Lemina untuk isi peranan yang dibiarkan oleh Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol itu sekarang mengenakan seragam Paris Saint-Germain selesai kontraknya di Old Trafford habis Juni kemarin.

Kesempatan MU untuk amankan layanan Lemina terbuka lebar sesudah pemain 25 tahun ini mengutarakan ingin cari rintangan baru. Dia akui frustasi dengan luka yang sudah sempat dirasakannya di The Saint pada Januari kemarin.

Luka itu memaksanya menepi sepanjang empat bulan. Selesai sembuh, Lemina kesusahan jadi pilihan penting di scuad bimbingan Ralp Hasenhuttl. Dia cuma tampil dalam tiga pertandingan di Liga Inggris.

“Pada awal tahun kemarin, saya sudah menguatkan jika Saya ingin pergi ke lain tempat pada panas musim ini. Saya benar-benar frustrasi dengan luka saya yang berjalan empat bulan, jadi saya betul-betul ingin temukan suatu yang baru,” papar Lemina diambil dari Omnisport.

“Saya tidak takut untuk bikin pilihan itu serta akan menyelesaikan hal itu. Saya memberi dukungan seutuhnya gagasan ini.

Saya sudah untuk memberitahu direksi club jika saya ingin pergi, tidak ada jalan untuk kembali. Tentunya ada efek untuk hal itu, tapi saya ketahui akan dapat mengerjakannya. Saya 100 % bugar serta akan menunjukkan jika dapat kembali tampil dalam perform paling baik,” katanya memperjelas.

Tidak hanya MU, Arsenal diberitakan tertarik untuk membawa bekas pemain Juventus ini. Harga Lemina sendiri menurut Transfermarket sekitar 15 juta poundsterling atau sama dengan Rp 264 miliar.

Agen Bola Sbobet