Inter Tak Boleh Gampang Terima Kekalahan

Agen Bola Terbaik

Inter Tak Boleh Gampang Terima Kekalahan

Inter Tak Boleh Gampang Terima Kekalahan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Antonio Conte memperingatkan jika Inter Milan selalu harus jengkel dengan hasil negatif. Sekalinya itu hanya laga pertemanan.

Inter kalah beradu penalti dalam pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 menantang Juventus. Ke-2 team awalnya bermain seri 1-1 sepanjang 90 menit di Nanjing Olympic Sports Center, Rabu (24/7/2019) sore WIB.

Ini jadi kekalahan ke-2 Inter dengan berturut-turut di pramusim. Nerazzurri awalnya kalah 0-1 dari Manchester United di Singapura.

Conte tidak suka dengan kekalahan atas Juventus walau berlangsung di beradu penalti serta pertandingan pramusim. Bekas pelatih Chelsea serta Juventus mengutamakan Inter tidak bola dengan gampang terima kekalahan.

“Kami kalah dalam beradu penalti serta kami selalu harus jengkel dengan kekalahan, bahkan juga bila itu dalam beradu penalti untuk laga pertemanan,” kata Conte seperti diambil dari Football Italia.

“Itu tentu sentimen yang kami rasakan, jadi staf pelatih, pemain, serta direktur. Kekalahan harus membuat kami geram,” sambungnya.

“Saya mulai lihat selintas jati diri serta langkah kami masuk ke lapangan. Kami harus meneruskannya: rendah diri, kerja keras. Terdapat beberapa yang perlu dikerjakan,” Conte memperjelas.

Agen Bola Sbobet