Gareth Bale Batal Pindah ke China

Agen Bola Terbaik

Gareth Bale Batal Pindah ke China

Gareth Bale Batal Pindah ke China

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Kepindahnya Gareth Bale ke club China, Jiangsu Suning, diyakinkan gagal. Dengan begitu, Bale diadukan akan bertahan di Real Madrid.

Seperti dikabarkan awalnya, pemain bintang Wales itu di ujung persetujuan dengan Jiangsu Suning. Bale terima penawaran upah sebesar 1 juta pound sterling per minggu (seputar Rp 17 miliar).

Masalahnya Bale tidak masuk dalam gagasan pelatih Madrid Zinedine Zidane untuk musim 2019/2020. Diluar itu, jalinan kedua-duanya terakhir terus lebih buruk.

Namun, perubahan paling baru sekitar hari esok Bale kembali membuat surprise. Kepindahnya Bale ke China gagal sebab tuntutan-tuntutan yang dibikin oleh Madrid. Demikian diberitakan Telegraph.

Los Blancos inginkan uang tebusan yang patut buat pemain sepak bola berumur 30 tahun itu. Plus, Presiden Madrid Florentino Perez diakui turut menghambat transfer Bale sebab yakini jika si pemain, yang dibawa dari Tottenham Hotspur sejumlah 85 juta pound, begitu bernilai untuk dilepaskan dengan murah.

Perez jadi profil punya pengaruh dalam perbincangan tentang Bale sepanjang lebih dari 48 jam paling akhir. Selain itu, bursa transfer China akan habis pada Rabu minggu ini.

Ketetapan El Real dalam mem-veto transfer Bale ke China disebut terkait dengan tumbangnya Marco Asensio karena luka ACL, baru saja ini. Asensio perlu sembilan bulan waktu pemulihan.

Penangguhan kepindahnya Bale sangat mungkin merubah kemauan Madrid membawa Paul Pogba. Perez tidak menyepakati untuk mengambil gelandang Manchester United itu, yang dibandrol supermahal.

Agen Bola Sbobet