Atletico Datangkan Bek Lagi, Kali Ini Mario Hermoso

Agen Bola Terbaik

Atletico Datangkan Bek Lagi, Kali Ini Mario Hermoso

Atletico Datangkan Bek Lagi, Kali Ini Mario Hermoso

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Atletico Madrid belum berhenti datangkan pemain baru di bursa transfer panas musim ini. Pemain belakang kembali dihadirkan, kesempatan ini Mario Hermoso.

Sesudah ditinggal bek tengah andalannya, Diego Godin serta Lucas Hernandez, Atletico perlu peremajaan di bidang itu. Sesudah cari beberapa sasaran, Atletico pada akhirnya menjatuhkan pilihan pada Hermoso dari Espanyol.

Klausul 25 juta euro dalam kontrak Hermoso ditebus serta ia sah dikenalkan jadi pemain Atletico, Kamis (18/7/2019) malam WIB, bersamaan dengan Kieran Trippier.

Hermoso aslinya ialah pemain didikan Real Madrid tetapi belum pernah bermain di team penting. Ia sudah sempat dipinjamkan ke Real Valladolid sebelum menguatkan Espanyol sejak dari 2017. Perform oke Hermoso membuat telah mengumpulkan tiga caps di tim nasional Spanyol.

Kehadiran Hermoso yang dikontrak lima tahun itu meningkatkan panjang deret pemain baru Atletico panas musim ini. Sebelum Hermoso serta Trippier, Atletico telah membawa tujuh pemain, yaitu Joao Felix, Hector Herrera, Marcos Llorente, Felipe, Renan Lodi, Nicolas Ibanez, serta Ivan Saponjic.

Dengan keseluruhan berbelanja hampir sampai 250 juta euro, Atletico diberitakan masih memburu James Rodriguez dari Real Madrid.

Agen Bola Sbobet