Roma vs Juventus: Misi Ganda Serigala Ibu Kota

Agen Bola Terbaik

Roma vs Juventus: Misi Ganda Serigala Ibu Kota

Roma vs Juventus: Misi Ganda Serigala Ibu Kota

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Usaha AS Roma untuk tembus empat besar dapat ujian dari Juventus akhir minggu ini. Ada misi pembalasan yang diusung Giallorossi di pertandingan ini.

Roma masih berupaya untuk masuk keempat besar klassemen Liga Italia. Edin Dzeko dkk sekarang ini tempati rangking ke enam dengan 59 point, ketinggalan tiga angka dari Atalanta yang berada di tempat ke empat.

Pada minggu lalu, langkah Roma keempat besar tertahan. Tandang ke Genoa, Roma yang telah unggul satu gol harus senang dengan hasil akhir 1-1 selesai tuan-rumah cetak gol di injury time.

Buyarnya kemenangan atas Genoa itu meningkatkan motivasi Roma untuk melawan Juventus pada minggu ke-36 di Stadion Olimpico, Senin (13/5/2019) pagi hari WIB. Roma ingin melampiaskan kekesalan itu ke Juventus sekaligus juga selalu mengawasi harapan finish di empat besar.

“Menaklukkan Juventus Anda harus konsentrasi serta penuh kemauan,” tutur pelatih Roma, Claudio Ranieri, dalam pertemuan wartawan seperti dikutip Football Italia.

“Sesudah peluang yang kami buang di Genoa, penting untuk tunjukkan pada fans kami kemauan untuk balas dendam.”

“Saya datang pada saat susah buat kami untuk maju ke Liga Champions. Saat ini berada di tangan kami,” lanjut Ranieri.

“Kami masih punyai tiga laga serta harus siap untuk semua peluang. Kami tidak bisa punyai penyesalan,” tuturnya memperjelas.

Agen Bola Sbobet