Punya Riwayat dengan Napoli, Jorginho Bukan Tak Mungkin Gabung Juventus

Agen Bola Terbaik

Punya Riwayat dengan Napoli, Jorginho Bukan Tak Mungkin Gabung Juventus

Punya Riwayat dengan Napoli, Jorginho Bukan Tak Mungkin Gabung Juventus

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Isu yang mengkaitkan Maurizio Sarri dengan Juventus membuat Jorginho terbawa. Agen menyebutkan geser ke Juventus bukanlah tidak mungkin berlangsung.

Sarri disebutkan jadi satu diantara pelatih yang diperhitungkan Juventus untuk menukar Massimiliano Allegri. Allegri sudah diketahui dilepaskan di akhir musim ini dari jabatannya.

Isu ini pada prosedurnya ikut menyeret Jorginho. Gelandang internasional Italia ini sudah diketahui adalah pemain yang paling disayangi Sarri.

Sarri yang membawanya ke Chelsea saat ditunjuk jadi manajer The Blues awal musim 2018/2019 kemarin. Chelsea harus menebusnya sejumlah 50 juta pound sterling, plus tujuh juta yang lain berbentuk bonus-bonus.

Gelandang 27 tahun itu tampil 53 kali di semua arena musim kemarin, bawa Chelsea finish ke-3 di Premier League serta sampai final Piala Liga Inggris serta Liga Europa. Di Liga Europa, Chelsea akan jalani final kontra Arsenal di Baku, Kamis (30/5/2019) akan datang.

Berkaitan kesempatan Jorginho ikuti jejak Sarri bila ditunjuk oleh Juventus, sang agen pastikan itu bukan suatu yang tidak mungkin. Walau punyai kisah bersama dengan Napoli, Jorginho tidak tutup hati untuk team Italia yang lain.

“Saya tidak tahu masalah itu (isu). Saya pikir Chelsea konsentrasi ke final Liga Europa. Buat Jorginho, ini ialah musim yang cemerlang. Ia mainkan 50 pertandingan serta finish ke-3 di Premier League, ia di final Liga Europa, serta main untuk timnas Italia,” tutur Santos dikutip Football Italia.

“Jorginho seseorang profesional serta bukan fans Napoli. Ia senang kotanya, tetapi ia tidak dapat katakan tidak ingin main untuk team tersendiri. Cuma saat berhenti main sepakbola ia dapat beralasan jadi seseorang fans,” lanjut ia.

Agen Bola Sbobet