Lampard Akan Gantikan Sarri di Chelsea?

Agen Bola Terbaik

Lampard Akan Gantikan Sarri di Chelsea?

Lampard Akan Gantikan Sarri di Chelsea?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Bursa calon suksesor Maurizio Sarri mulai ada. Chelsea diberitakan mengincar Frank Lampard untuk menukar Sarri selesai final Liga Europa.

Sarri ramai dikabarkan akan diberhentikan jadi manajer Chelsea, cuma semusim sesudah diambil dari Napoli. Walau sebenarnya manajer Italia itu dapat pimpin the Blues finish ke-3 Liga Inggris serta maju ke dua final: Piala Liga Inggris serta Liga Europa.

Walau demikian, Sarri kurang disenangi beberapa fans Chelsea. Sarri dipandang begitu kaku dalam soal strategi serta style main dan malas beradaptasi dengan keperluan di lapangan.

Chelsea akan berduel dengan Arsenal di final Liga Europa pada 29 Mei 2019. Menurut kabar berita Sky Sports Italia, sesudah laga itu Si Biru ingin bertukar masa dengan menunjuk Lampard.

Lampard, yang bekas pemain Chelsea, tampil cemerlang pada musim pertamanya jadi pelatih. Pada musim ini, Lampard sukses bawa Derby County maju ke final playoff Championship, minggu kedepan.

“Bos-bos Chelsea berkesan dengan karakter diri Lampard serta diakui suka untuk bawa mantan-mantan pemain legendaris kembali Stamford Bridge. Petr Cech telah ditawari pekerjaan menjadi sisi dalam staf tehnis ia,” catat Metro.

Lampard mempunyai dua pemain utang Chelsea di Derby yakni Mason Mount serta Fikayo Tomori. Mengingat Chelsea akan jalani hukuman larangan mengambil pemain di dua jendela transfer, club London Barat itu inginkan manajer yang siap bawa anak-annak berpotensi dari akademi.

Selain itu, kepergian Massimiliano Allegri dari kursi pelatih Juventus bawa karunia buat Sarri. Alenatore berumur 60 tahun itu mungkin tidak menganggur lama, sebab Juventus diberitakan mengincarnya Simone Inzaghi.

Agen Bola Sbobet