Sudah Monopoli Scudetto, Juventus Kapan Juara Liga Champions?

Agen Bola Terbaik

Sudah Monopoli Scudetto, Juventus Kapan Juara Liga Champions?

Sudah Monopoli Scudetto, Juventus Kapan Juara Liga Champions?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Juventus satu kali lagi jadi kampiun di Liga Italia musim ini. Lalu kapan Juve bisa mengalahkan Eropa dengan memenangkan Liga Champions?

Bianconeri pastikan Scudetto untuk ke-8 kali beruntun selesai menaklukkan Fiorentina 2-1 di Stadion Allianz, Sabtu (20/4/2019). Dengan kemenangan itu Juventus menutup titel juara selesai menghimpun 87 point, unggul 20 point dari lawan terdekatnya Napoli. Partenopei mustahil dapat menguber pencapaian angka Juve, sekalinya sukses menyapu bersih enam laga bekas yang dipunyai.

Tetapi, pesta juara Juventus terlihat tidak semeriah seperti sebelum-sebelumnya. Di alun-alun penting Turin, diadukan cuma dikit fans yang bernyanyi serta berjoget untuk rayakan titel juara team yang paling disayangi mereka. Ada banyak ruang kosong di tempat sebab tidak terisi penuh oleh Juventini.

Tidak dapat disangkal jika titel juara Liga Italia ‘terlalu biasa’ buat Juventus, ditambah lagi sesudah sukses menghadirkan Cristiano Ronaldo pada musim panas. Publik Turin bisa saja menginginkan pasukan Massimiliano Allegri dapat persembahkan trofi juara Liga Champions, yang akhir kali singgah pada 1996, atau 23 tahun yang lalu.

Pada musim 2018/19 ambisi Si Nyonya Besar harus kembali gagal. Walau sebenarnya awalannya Juventus dijagokan jadi calon kuat juara sesudah diperkokoh Ronaldo, superstar sebagai kunci sukses Real Madrid memenangkan Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut.

“Ini ialah satu Scudetto serta butuh dirayakan, sebab memang tidak gampang dimenangi,” Allegri menjelaskan selesai kemenangan atas Fiorentina.

“Kami mengamankan titel dengan lima laga bekas serta itu menunjukkan begitu bagusnya musim kami. Kami telah memenangkan dua trofi tetapi saya menyesal sebab tersisih di Liga Champions.”

Juventus tereliminasi di set perempatfinal selesai kalah dari team nonunggulan Ajax 1-2 (agregat 2-3) di laga leg ke-2, tengah minggu ini. Dengan begitu, Juve tidak berhasil menyelesaikan tugasnya walau dalam tempat yang lebih diuntungkan sesudah sama 1-1 di leg pertama, di Amsterdam.

Semenjak menguasai Italia pada 2011/12, perolehan terunggul Juve adalah 2x meluncur ke final pada 2014/15 serta 2016/17. Tetapi, dalam dua musim paling akhir, sangat banter Juve hanya sampai set delapan besar.

Pada musim depan, Juventus akan kembali bertanding di Liga Champions. Lantas pertanyaannya: kapan Juve dapat akhiri puasa titel pertandingan antarklub se-Eropa sangat elite itu?

Agen Bola Sbobet