Nainggolan: Fans di Roma Penuh Kasih Sayang, Beda di Kota Milan

Agen Bola Terbaik

Nainggolan: Fans di Roma Penuh Kasih Sayang, Beda di Kota Milan

Nainggolan: Fans di Roma Penuh Kasih Sayang, Beda di Kota Milan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Radja Nainggolan memperbandingkan kota Roma dengan Milan. Ia memandang Roma penuh kasih sayang serta Milan selalu masalah usaha.

Nainggolan pilih masuk dengan Inter Milan pada awal musim ini. Ia tinggalkan AS Roma sebagai club yang telah dibela selam empat 1/2 musim.

Di Roma, Nainggolan bermain sekitar 203 kali dengan catatan 33 gol. Gelandang asal Belgia itu sempat juga dipilih menjadi pemain terunggul Roma pada musim 2016/2017.

Cahaya Nainggolan dikit meredup di Inter. Dari 31 pertandingan, pria 30 tahun itu hanya delapan kali main penuh.

Isu berkaitan ketidakbetahan Nainggolan di Inter juga tidak terhindar. Nainggolan rasakan ada situasi lingkungan yang kurang nyaman untuk dia.

“Di Roma, beberapa fans tambah lebih hangat serta lebih penuh kasih sayang. Khususnya pada team. Di Milan, mereka menjelaskan jika semua mengenai usaha serta dikit lebih bersaing. Sedang di Roma mereka lebih enjoy,” kata Nainggola seperti diambil Football Italia.

“Walau saat saya biasa jalan-jalan di seputar kota, satu orang akan mengetahui saya, jadi makin banyak orang akan muncul,” sambungnya.

“Beberapa orang katakan pada saya jika di Milan tambah lebih tenang, tapi bila saya berjalan di jalan, saya masih tetap mempunyai permasalahan yang sama,” tegasnya.

Pihak Inter diberitakan ingin menukar Nicolo Zaniolo dengan Nainggolan. Zanilo sekarang pemain Roma, yang awal musim kemarin angkat kaki dari Inter sebab sisi proses dari transfer Nainggolan.

Agen Bola Sbobet