De Bruyne Cedera Lagi, Absen di Derby Manchester?

Agen Bola Terbaik

De Bruyne Cedera Lagi, Absen di Derby Manchester?

De Bruyne Cedera Lagi, Absen di Derby Manchester?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Kevin De Bruyne kembali cedera, waktu Manchester City menaklukkan Tottenham Hotspur di minggu ke-35 Liga Inggris. Akan mangkir di Derby Manchester?

De Bruyne hanya bermain 38 menit waktu City menaklukkan Tottenham 1-0 di Etihad, Sabtu (20/4/2019). Gelandang asal Belgia itu alami cedera otot kaki kirinya.

Buat De Bruyne, cedera otot jadi permasalahan ke empat yang dia alami musim ini. Awal mulanya, pemain berumur 27 tahun itu sudah sempat menanggung derita cedera ligamen di lutut kanannya, lalu lutut kirinya, serta paling akhir cedera paha.

Awal mulanya, De Bruyne telah melupakan 26 laga City karena cedera-cederanya. Serta permasalahan paling akhir membuat peluang mangkir di laga seterusnya yaitu pertandingan derby kontra Manchester United, Kamis (25/4/2019), seperti diperkirakan manajer Pep Guardiola.

“Saya tidak bicara dengannya atau dokter, tetapi itu cedera otot. Saya tidak paham bagaimana mengakibatkan. Kami akan memandangnya besok, tetapi saya fikir di laga selanjutnya ia akan mangkir,” kata Guardiola, seperti dikutip BBC.

Kemenangan City atas Tottenham dipersembahkan Phil Foden. Hasil ini membuat The Citizen sesaat memuncaki klassemen Liga Inggris dengan 86 point dari 34 pertandingan, unggul satu angka dari Liverpool yang akan berlaga menantang Cardiff City pada Minggu (21/4).

Agen Bola Sbobet