5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Son Heung-min

Agen Bola Terbaik

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Son Heung-min

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Son Heung-min

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Son Heung-min jadi bintang kesuksesan Tottenham Hotspur ke semi final Liga Champions. Tersebut empat perihal yang perlu untuk diketahui masalah Son.

Son jadi momok untuk Manchester City di dua pertandingan perempatfinal. Pria asal Korea Selatan ini cetak gol waktu Tottenham menang 1-0 di leg pertama.

Tajinya selalu bersambung di Etihad Fase. Son melesakkan dua gol ke gawang City dalam pertandingan yang selesai 3-4 untuk kekalahan Tottenham.

Hasil itu tidak membuat Tottenham terpental dari Liga Champions. The Lilywhites masih meluncur dengan menang produktivitas gol tandang dari agregat 4-4.

Nama Son sudah lama tenar di dunia sepakbola, tetapi ada lima perihal yang perlu untuk diketahui dari pemain 26 tahun ini.

Pilih Berhenti Sekolah untuk Kejar Mimpi

Pada Agustus 2008, Son keluar dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Dongbuk di umur 16 tahun. Sekolah ini berafiliasi dengan FC Seoul.

Ketetapan itu diambil sebab Son bisa peluang untuk seleksi di akademi Hamburger SV, Jerman, dari hasil kerjasama dengan project peningkatan sepakbola Korea Selatan.

Satu tahun disana, Son cemerlang serta dengan permanen jadi sisi akademi Hamburger SV. Di hari ulang tahun yang ke-18 Son disodorkan kontrak profesional pertama.

Son tampil oke bersama dengan team penting Hamburg SV dengan keseluruhan cetak 20 gol dari 78 pertandingan. Ia pun jadi pemain termuda Hamburg SV yang cetak gol di Bundesliga.

Dari Bundesliga ke Premier League

Bayer Leverkusen membawa Son pada Juni 2013 di harga 10 juta euro, sebagai cost transfer paling tinggi club saat itu.

Saat tiga musim di Leverkusen, Son cetak 29 gol dalam 87 pertandingan. Tottenham juga pada akhirnya membawa anak dari bekas pesepakbola Son Woong-jung itu di harga 30 juta euro pada 2015, yang saat itu jadi pemain Asia sangat mahal.

Selamat dari Harus Militer

Son terancam mesti turut harus militer yang disebut program di Korea Selatan. Hal tersebut dapat tidak laku bila Tim nasional Korea Selatan dapat membawa medali emas dari Asian Games 2018 yang berjalan di Indonesia.

Tottenham pada akhirnya melepas Son untuk selamatkan karir bintang mudanya itu. Akhirnya, semua berjalan mulus sesudah Tim nasional Korea Selatan merampas medali emas.

Mengidolakan Lee Chung-yong

Lee Chung-yong ialah penyerang asal Korea Selatan yang sempat bermain untuk Crystal Palace serta Bolton Wanderers di Premier League. Son mengidolakan penyerang 30 tahun itu, yang saling di FC Seoul.

Lee sekarang ini merumput di divisi dua liga Jerman bersama dengan VFL Bochum, sesudah empat musim di Crystal Palace.

Pemain Asia Tersubur di Liga Champions

Son selalu tunjukkan kilaunya bersama dengan Tottenham musim ini. Sekarang, ia jadi pemain Asia tersubur di arena Liga Champions.

Son sudah mengepak 12 gol semenjak memainkan kiprah di Liga Champions pada musim 2013/2014 bersama dengan Leverkusen. Torehannya itu mendahului catatan Makshim Shatskikh, yang awal mulanya jadi pemain Asia tersubur di Liga Champions.

Pria asal Uzbekistan, yang sudah pensiun itu, terdaftar mengepak 11 gol bersama dengan Dinamo Kiev dari 2000-2007.

Agen Bola Sbobet