Musim Depan, Takkan Ada Gareth Bale di Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Musim Depan, Takkan Ada Gareth Bale di Real Madrid

Musim Depan, Takkan Ada Gareth Bale di Real Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Bekas presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yakini Gareth Bale akan pergi diakhir musim. Bale dipandang tidak mempunyai prinsip untuk Madrid.

Bale jadi tujuan penting kemarahan fans sesudah Madrid terancam akhiri musim ini tiada titel juara. Menyusul tersingkirnya Los Blancos di Liga Champions selesai kekalahan 1-4 (agregat 3-5) dari Ajax Amsterdam di leg ke-2 set 16 besar semalam.

Mengingat Madrid juga berhenti di semi final Copa del Rey, sekarang hanya satu kesempatan mereka cuma di LaLiga. Akan tetapi, tidak dapat disangkal kesempatan juara Madrid hampir tidak mungkin sebab sampai sekarang masih tetap ketinggalan 12 point dari puncak klassemen yang ditempati Barcelona.

Bale dipandang jadi salah satunya biang kegagalan Madrid pada musim ini. Tidak hanya performnya jelek selesai cuma mengemas 13 gol di semua pertandingan, Bale pun sering cedera dan kurang memiliki komitmen. Walau sebenarnya, Bale begitu diinginkan dapat menukar peranan Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus.

Presiden Madrid Florentino Perez diberitakan tidak sabar kembali pada Bale hingga akan dilego di bursa musim panas. Calderon memiliki pendapat Bale tidak miliki hari esok kembali di Madrid.

Memang benar jika ia bukan pemimpin yang diinginkan orang di sini sesudah kepergian Cristiano Ronaldo. Ia tunjukkan kurang mempunyai prinsip,” kata Calderon pada Sky Sports News.

“Beberapa orang tidak suka – mereka lihat bagaimana ia meremehkan rekanan satu timnya waktu rayakan gol di laga La Liga dan cedera-cedera ia.”

“Itu begitu disayangkan. Sayangnya saya tidak lihat ia tetap akan di sini musim depan,” tegasnya.

Agen Bola Sbobet