MU Mesti Prioritaskan Penguatan Pertahanan

Agen Bola Terbaik

MU Mesti Prioritaskan Penguatan Pertahanan

MU Mesti Prioritaskan Penguatan Pertahanan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Manchester United sudah menginformasikan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer masih. Gary Neville menyebutkan prioritas setelah itu penguatan pertahanan.

MU dengan sah sudah mempermanenkan status Solskjaer, Kamis (28/3/2019). Dia dikontrak saat tiga tahun.

Sesudah mempermanenkan Solskjaer, MU diinginkan telah berencana masalah perbaikan scuad. Eks kapten MU Gary Neville memandang bidang pertahanan butuh diutamakan sekarang ini.

Dia memandang tidak ada figur yang cukuplah menguasai disana. Di bidang bek tengah contohnya, duetnya telah beralih-alih pada Chris Smalling, Victor Lindelof, Eric Bailly, serta Phil Jones.

Sesaat di tempat bek sayap selama ini Antonio Valencia, Ashley Young, serta Luke Shaw sangat dihandalkan. Tetapi butuh diingat jika Valencia serta Young tidak kembali muda, saling telah 33 tahun.

“Pertahanan ialah prioritas penting, dalam soal ini memperoleh pasangan bek tengah yang cocok sebab selama ini ada sangat banyak pergantian. Saya pikir pertahanan sebetulnya kerja dengan begitu baik, terlihat apa yang ada diatas kertas tetapi melebihi beratnya jika dipikir-pikir kembali,” kata Neville diambil Sky Sports.

“Antonio Valencia serta Ashley Young telah kerja mengagumkan baik di tempat bek kanan serta kiri saat beberapa waktu, Luke Shaw mulai tampil begitu baik dalam beberapa waktu paling akhir.”

“Victor Lindelof melakukan musim yang bagus, Chris Smalling kerja dengan baik. Tetapi dalam soal figur menguasai, itu mungkin jadi perihal kuncinya. Seseorang bek sayap serta bek tengah yang menguasai, walau ada area-area lainnya pula di team,” paparnya.

Neville yakin manajemen siap memberikan dana besar untuk memberi dukungan Solskjaer.

“Jumlahnya uang yang akan dibelanjakan Man Utd akan besar. Tetapi dalam beberapa waktu paling akhir, club tidak pernah tidak berhasil penuhi keperluan serta selalu memberi dukungan manajer. Saya tidak terasa club akan tidak berhasil dalam soal finansial, mereka akan membelanjakan uangnya,” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet