Konfrontir Wasit, Pochettino Diskorsing Dua Laga dan Denda Rp 186 Juta

Agen Bola Terbaik

Konfrontir Wasit, Pochettino Diskorsing Dua Laga dan Denda Rp 186 Juta

Konfrontir Wasit, Pochettino Diskorsing Dua Laga dan Denda Rp 186 Juta

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Mauricio Pochettino diberi hukuman skorsing dua pertandingan sebab mengejek wasit. Diluar itu, manajer Tottenham Hotspur itu pun didenda 10 ribu pound (Rp 186 juta).

Pochettino marah-marah diakhir pertandingan Burnley kontra Spurs sekian waktu sebab tidak senang dengan ketetapan wasit Mike Dean. Waktu itu Dean dipandang merugikan Spurs yang pada akhirnya kalah dengan score 1-2.

Salah satunya ketetapan yang dipandang merugikan Spurs ialah saat ia memberikan hadiah sepak sudut pada Burnley yang membuat Spurs kebobolan gol pertama.

Atas perbuatannya, Pochettino pada akhirnya didakwa serta sesudah lewat proses kontrol selanjutnya, hukuman juga dijatuhkan yaitu melarang pria asal Argentina itu mengikuti Spurs saat dua pertandingan.

Dua pertandingan itu ialah kontra Southampton akhir minggu ini serta pertandingan tandang ke Liverpool di pengujung Maret. Diluar itu, Pochettino diwajibkan membayar denda Rp 186 juta.

Absennya Pochettino itu jadi kerugian untuk Spurs sebab duel kontra Liverpool di Anfield ialah salah satunya pertandingan terpenting dalam perburuan titel juara musim ini. Diluar itu Spurs pun masih tetap berkeinginan finish tiga besar serta hindari kejaran Manchester United.

Sekarang ini Spurs berada di tempat ke-3 dengan 61 point dari 29 laga berlalu.

Agen Bola Sbobet