Herrera Enggan Bandingkan Mourinho dengan Solskjaer

Agen Bola Terbaik

Herrera Enggan Bandingkan Mourinho dengan Solskjaer

Herrera Enggan Bandingkan Mourinho dengan Solskjaer

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Sesudah tidak berhasil keseluruhan di paruh musim pertama 2018/19, Manchester United mulai bangun. Ander Herrera tidak ingin memperbandingkan Jose Mourinho serta Ole Gunnar Solskjaer.

Bersama dengan Mourinho, MU telah menanggung derita delapan kekalahan di semua arena termasuk juga waktu didepak team divisi dua Derby County di Piala Liga Inggris (25/9/2018). Di Premier League, MU terjatuh di rangking enam dengan jarak yang lebar dari empat besar. Kesempatan untuk finish di zone Liga Champions juga waktu itu terlihat susah.

Kekalahan MU 1-3 di markas Liverpool menandai pertandingan paling akhir manajer asal Portugal itu. Manajemen club lalu menunjuk Solskjaer menjadi manajer interim sampai akhir musim ini.

Setan Merah di luar pendapat meluncur spektakuler untuk buka kesempatan finish empat besar, sekaligus juga mengubah perkiraan waktu menghempaskan Paris St. Germain untuk maju ke perempatfinal Liga Champions. Sekarang ini MU ada di tempat ke lima klassemen sesaat Liga Inggris dengan berjarak tiga point saja dari Tottenham Hotspur di posisi ke-3.

Herrera bermain di lebih dari 100 laga saat dua 1/2 musim dilatih Mourinho. Gelandang Spanyol itu tampil cemerlang untuk menolong the Red Devils memenangkan Piala Liga serta Liga Europa 2016/17 serta dipilih menjadi Pemain Terunggul club.

“Musim ini memang susah sebab kami tidak mempunyai start yang diinginkan,” Herrera menjelaskan pada koran Spanyol El Periodico de Aragon, seperti diambil Mirror.

“Saya tidak senang membuat perbandingan-perbandingan serta saya tidak suka saat beberapa pemain menjelaskan beberapa hal jelek mengenai seseorang pelatih yang telah pergi.”

“Saya hanya dapat berterima kasih pada Mourinho. Ia membuatku lebih baik, saya banyak bermain dengan ia serta saya jadi pemain terunggul dalam semusim dengan ia di bangku cadangan,” sahut eks pemain Atheltic Bilbao ini.

Agen Bola Sbobet