Gabriel Jesus Pulih, Amunisi Man City Penuh Lagi

Agen Bola Terbaik

Gabriel Jesus Pulih, Amunisi Man City Penuh Lagi

Gabriel Jesus Pulih, Amunisi Man City Penuh Lagi

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Amunisi posisi depan Manchester City kembali terisi penuh diakhir minggu ini. Gabriel Jesus diyakinkan sembuh dari cedera serta siap dimainkan.

Cedera hamstring sudah memaksa Jesus mangkir pada tiga laga paling akhir City. Keadaan itu membuat Sergio Aguero selalu dimainkan, walau ia membayarnya selesai dengan cetak gol untuk gol buat The Citizens.

Untuk lawatan ke Bournemouth diakhir minggu ini, City akan dapat memperoleh kembali tenaga Jesus. Penyerang asal Brasil itu diyakinkan telah siap bermain.

Gabriel telah kembali,” kata Josep Guardiola dalam pertemuan wartawan diambil dari Mirror.

Jesus bukan hanya satu pemain yang dapat kembali di turunkan. John Stones pasti akan siap merumput sesudah memiliki masalah dengan cedera pangkal paha.

“Saya fikir sesudah interval internasional baru Fernandinho akan kembali, mungkin Aymeric menyusul beberapa waktu sesudahnya,” lanjut Guardiola mengulas pemain yang lain yang masih tetap cedera.

Pertandingan dengan Bournemouth dapat jadi kesempatan Manchester City merampas puncak klassemen Liga Inggris. Di pertandingan lainnya, Liverpool akan melawan laga yang punya potensi menyusahkan waktu bertemu dengan Everton.

Agen Bola Sbobet