Cedera, De Vrij Lewatkan Laga Reuni Lawan Lazio

Agen Bola Terbaik

Cedera, De Vrij Lewatkan Laga Reuni Lawan Lazio

Cedera, De Vrij Lewatkan Laga Reuni Lawan Lazio

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Inter Milan tidak akan diperkokoh Stefan de Vrij di pertandingan menantang Lazio di Liga Italia akhir minggu ini. De Vrij alami cedera.

Dalam laporan medis yang launching Inter melalui situs resminya, De Vrij dimaksud alami cedera paha waktu berlatih bersama dengan timnas Belanda. Hasil tes tunjukkan jika pemain berumur 27 tahun itu alami permasalahan pada otot aduktor di paha kanannya.

Awal mulanya, De Vrij main penuh waktu Belanda menang atas Belarusia di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Akan tetapi dia lalu mangkir saat timnya ditaklukkan Jerman.

Inter lalu menyebutkan De Vrij akan melakukan program latihan sendiri. Kondisinya akan dilihat kembali pada awal minggu kedepan.

Itu bermakna De Vrij akan mangkir waktu Inter melayani Lazio di Liga Italia pada minggu ke-28, Senin (1/4/2019) pagi hari WIB. De Vrij akan melupakan reuni dengan bekas klubnya.

De Vrij sempat menguatkan Lazio pada 2014-2018. Dia turut mengantarkan Biancoceleste memenangkan Piala Super Italia pada 2017.

De Vrij jadi satu diantaranya andalan Inter di posisi belakang. Selama ini, dia telah 23 kali main menjadi starter di Liga Italia.

Agen Bola Sbobet