Terry: Kepa Mencoreng Chelsea

Agen Bola Terbaik

Terry: Kepa Mencoreng Chelsea

Terry: Kepa Mencoreng Chelsea

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Kepa Arrizabalaga menampik untuk ditukar. Tingkah laku itu dimaksud John Terry telah mencoreng Chelsea.

Kepa mendapatkan banyak hujatan sesudah menampik ditukar oleh Maurizio Sarri di pertandingan final Piala Liga Inggris menantang Manchester City, Senin (25/2/2019) dini hari WIB. Dia bergerak tidak tinggalkan lapangan walau Willy Caballero sudah bersiap-siap masuk.

Sarri terlihat geram besar di teknikal ruang. Bahkan juga, pria asal Italia itu hampir tinggalkan lapangan.

Ia akhir pertandingan, Sarri mengemukakan jika ada salah paham pada dianya serta Kepa. Si penjaga gawang juga mengklarifikasi apakah yang berlangsung sebenarnya.

Terry, yang disebut legenda Chelsea, tidak perduli dengan keterangan dari kedua pihak. Ia hanya melihat jika apakah yang dikerjakan Kepa telah mencoreng Chelsea.

“Demikian nomer Anda tampil di papan, Anda mesti keluar serta tunjukkan dikit perasaan hormat. Hadapi itu,” kata Terry pada Sky Sport.

“Itu membuat Sarri ada dalam tempat yang susah – saya terperanjat ia tidak memaksanya keluar,” Terry meneruskan.

“Itu mencoreng kapasitas Chelsea yang begitu baik terpenting dengan apakah yang berlangsung belakangan ini, sebab hasil serta penampilannya belumlah lumayan baik. Ini menyedihkan – mari kita lihat apakah yang berlangsung saat ini.”

“Bila saya ada disana (ruangan ubah) saya akan menginginkan manajer hadir serta menanganinya dengan selekasnya,” tegasnya.

Agen Bola Sbobet