Puasnya Spalletti, Inter Menang di Tengah Kegaduhan soal Icardi

Agen Bola Terbaik

Puasnya Spalletti, Inter Menang di Tengah Kegaduhan soal Icardi

Puasnya Spalletti, Inter Menang di Tengah Kegaduhan soal Icardi

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Inter Milan terakhir ramai jadi bahan kabar berita masalah pro-kontra Mauro Icardi. Meskipun begitu, Inter masih dapat mengamankan kemenangan atas Sampdoria.

Inter sulit payah menaklukkan Sampdoria pada laga minggu ke-24 Liga Italia. Dalam laga di Giuseppe Meazza, Senin (18/2/2019) pagi hari WIB, Nerazzurri menang dengan score 2-1.

Sudah sempat kesusahan di set pertama, Inter baru dapat memecah kebuntuan di menit ke-73 melalui gol Danilo D’Ambrosio. Akan tetapi Sampdoria hanya perlu waktu dua menit untuk menyamai posisi. Kemenangan inter dipastikan oleh gol Radja Nainggolan di menit ke-78.

“Kami dikit takut di set pertama serta Sampdoria demikian bagus dalam menyalurkan bola, membuat Anda menguber. Kami mesti keluarkan semua kualitas individu serta menempatkannya menjadi team,” tutur pelatih Inter Luciano Spalletti pada Sky Sport Italia seperti diambil Football Italia.

“Saya betul-betul senang tepok tangan dari fans sesudah gol penyama terbentuk, sebab mereka menggerakkan kami untuk kembali pada jalan serta memberikan kami kemampuan di peristiwa susah itu.”

Inter melawan Sampdoria tiada Icardi. Penyerang asal Argentina itu mangkir sebab alami cedera lutut.

Icardi sendiri jadi pusat kabar berita semenjak ban kaptennya dicopot oleh Inter. Ia lalu mangkir dalam laga leg pertama set 32 besar Liga Europa menantang Rapid Vienna sebab menampik gabung team.

Oleh karenanya, Spalletti senang dengan kemenangan atas Sampdoria. Menurut dia, hasil itu jadi bukti kematangan timnya di dalam sorotan serta ramainya kabar berita masalah Icardi.

“Terus menerus direpotkan dengan semua perbincangan masalah Inter itu membuat kami frustrasi. Saya sempat melawan beberapa keadaan dalam karir saya dengan beberapa sorotan, tetapi belum pernah semacam ini,” lanjut Spalletti.

“Kemenangan ialah sinyal kematangan, jadi kami mulai bisa tembus gunungan beberapa kata yang terus menerus disebutkan masalah Inter,” tuturnya.

Agen Bola Sbobet