Piatek: Jangan Puji-Puji Saya Dulu

Agen Bola Terbaik

Piatek: Jangan Puji-Puji Saya Dulu

Piatek: Jangan Puji-Puji Saya Dulu

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Krzysztof Piatek tahu fans AC Milan terhibur dengan performnya sekarang ini. Tetapi, ia tidak ingin terlena serta konsentrasi mengawasi tampilan diatas lapangan.

Piatek hadir ke Milan pada bursa transfer Januari lantas sesudah kepergian Gonzalo Higuain. Tidak disangka-disangka, Piatek langsung moncer di posisi depan Rossoneri dengan catatan enam gol dari lima laga paling akhir.

Milan yang awalannya kesusahan tembus empat besar sekarang telah berada di sana dengan 42 point, cuma beda empat point dari Inter Milan di tempat ke-3 klassemen. Walau sebenarnya sebelum Piatek hadir, Milan performnya turun-naik.

Lumrah bila Piatek langsung jadi pujaan baru publik San Siro dengan gelontoran gol-golnya. Milan dapat secara cepat melupakan Higuain yang tampil jelek di paruh pertama musim.

Tetapi, Piatek tidak ingin terlena dengan pujian itu serta minta fans untuk masih memberi dukungan tetap waktu diatas ataupun waktu tengah alami penurunan. Karena ini baru awal karir Piatek di Milan serta ada banyak perihal dapat dikerjakannya.

“Bila saya mempunyai potensi seperti yang dibicarakan di alat, saya kemungkinan jadi pemain terunggul dalam riwayat,” tutur Piatek pada Przeglad Sportowy.

“Saya mengharap Milan akan jadi hebat kembali sebab pertolongan saya serta satu hari saya terasa memang patut dibanding semacam itu,” sambungnya.

“Menurut saya kabar berita sangat lebay. Saya tidak patut dihargai semacam itu. Saya senang dengan gol-gol saya, bukan pada mereka yang membuat saya jadi headline,” demikian Piatek.

Agen Bola Sbobet