MU Kalah dari PSG, Bukti Perkataan Mourinho Ada Benarnya

Agen Bola Terbaik

MU Kalah dari PSG, Bukti Perkataan Mourinho Ada Benarnya

MU Kalah dari PSG, Bukti Perkataan Mourinho Ada Benarnya

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Kekalahan Manchester United dari Paris Saint Germain tunjukkan jika apakah yang sempat dirasakan Jose Mourinho ada benarnya. Tetapi itu belumlah dapat diperbaiki di masa Ole Gunnar Solskjaer.

Sesudah tidak terkalahkan di 11 laga awal mulanya, MU roboh di kandang waktu melayani Paris Saint Germain di arena Liga Champions. Kalah dengan score 0-2, The Red Devils tampil jelek di selama laga.

Walau PSG tidak dapat mainkan Neymar serta Edinson Cavani, team tamu masih sukses menyusahkan posisi belakang MU. Keseluruhan PSG melepas 12 tembakan, lima salah satunya on tujuan. Sesaat MU cuma dapat menyarangkan satu tembakan mengarah tujuan.

Ke-2 gol yang bersarang di gawang David de Gea pun tunjukkan permasalahan di posisi belakang Setan Merah. Pada gol pertama, Presnel Kimpembe tidak terkawal di kotak penalti untuk menyambar sepakan pojok, lantas Kylian Mbappe sukses lolos dari jepitan Victor Lindelof serta Bailly untuk cetak gol ke-2.

“Anda tidak dapat terbuai cuma sebab Anda supporter (Manchester United). Anda terbuai dengan 10 kemenangan dari 11 pertandingan, tetapi dalam perspektif yang lebih luas kita ketahui jika (Jose) Mourinho telah berusaha memperoleh bek tengah, atau dua,” kata penjaga gawang legendaris Manchester United, Peter Schmeichel.

Sebelum dikeluarkan pada Desember 2018, Mourinho telah berkali-kali meminta bek baru ke manajemen. Pada musim panas 2018 ia justru sudah sempat diberitakan berselisih dengan Ed Woodward dikarenakan keinginan berbelanja.

“Ia minta itu sebab memang benar ada permasalahan di bek tengah, atau di pusat pertahanan. Ada banyak pemain di luar sana yang dapat lakukan pekerjaan itu, tetapi permasalahannya belumlah selesai. Itu lalu dieksp[loitasi (oleh PSG),” lanjut Schmeichel diambil dari Mirror.

Agen Bola Sbobet