Kalau Bukan karena Handanovic, Lazio Bisa Habisi Inter Lebih Cepat

Agen Bola Terbaik

Kalau Bukan karena Handanovic, Lazio Bisa Habisi Inter Lebih Cepat

Kalau Bukan karena Handanovic, Lazio Bisa Habisi Inter Lebih Cepat

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Pelatih Lazio Simone Inzaghi memandang timnya wajar maju ke semi final Coppa Italia. Meskipun begitu, ia yakini Lazio harusnya tidak butuh melalui beradu penalti.

Lazio meluncur ke semi final selesai singkirkan Inter Milan. Dalam laga perempatfinal di Giuseppe Meazza, Jumat (1/2/2019) pagi hari WIB, Lazio menang beradu penalti 4-3 selesai score imbang 1-1 di set waktu perpanjangan.

Di pertandingan itu, Lazio mendapatkan beberapa kesempatan bagus. Akan tetapi Samir Handanovic yang mengawal gawang Inter tampil sempurna dengan menggagalkan upaya-upaya Lazio.

Penjaga gawang asal Slovenia itu membuat beberapa penyelamatan terpenting, termasuk juga 2x menghalau usaha Ciro Immobile. Di menit-menit paling akhir waktu normal, Handanovic kembali menggagalkan kesempatan emas Lazio yang didapatkan Felipe Caicedo. Handanovic terdaftar lakukan delapan penyelamatan di waktu normal.

Inzaghi juga tidak enggan untuk memberikan pujian pada perform Handanovic. Menurut dia, Lazio akan menang bertambah cepat misal Handanovic tidak tampil spektakuler.

“Saya telah meminta team saya untuk tunjukkan ciri-ciri serta mereka mengerjakannya,” tutur Inzaghi dalam pertemuan wartawan seperti diambil Football Italia.

“Tiada perform Handanovic ini, kami akan menang bertambah cepat, sebab ia tampil spektakuler. Penalti sesudah 120 menit cuma perpanjang laga, tetapi kelolosan kami jelas patut,” sambungnya.

“Kami baru melalui pertandingan ketat menantang Juventus pada hari Minggu, tetapi meskipun begitu, anak-anak tampil mengagumkan. Saya menyelamati mereka satu per satu. Kami harusnya dapat menang bahkan juga sebelum menit ke-90, tetapi Handanovic selamatkan semuanya,” kata Inzaghi.

Maju ke semi final, Lazio akan melawan AC Milan. Laga semi final yang lain akan menghadapkan Atalanta serta Fiorentina.

Agen Bola Sbobet