Juventus Sudah Sepenuhnya Bugar Pasca Jeda Kompetisi

Agen Bola Terbaik

Juventus Sudah Sepenuhnya Bugar Pasca Jeda Kompetisi

Juventus Sudah Sepenuhnya Bugar Pasca Jeda Kompetisi

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Juventus menuai hasil positif waktu melayani Frosinone di kelanjutan Liga Italia. Bianconeri dimaksud seutuhnya bugar saat Interval pertandingan.

Dalam laga di Allianz Fase, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB, Juventus menuai kemenangan dengan score akhir 3-0. Dalam pertandingan itu Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, serta Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menyebutkan jika kesehatan team telah seutuhnya sembuh saat interval pertandingan saat delapan hari. Juve sudah sempat ketahan oleh Parma sebelum break.

Sesudah Serie A bergulir kembali, dua hasil memberikan keyakinan juga diambil. Tidak hanya Frosinone, Sassuolo pun dikalahkan dengan score telak tiga gol tiada balas.

“Team berkembang dalam soal kesehatan. Lepas sudah sempat terganggu saat menantang Parma (imbang 3-3), kami kerja dengan baik di Serie A. Kami sudah menangani permasalahan yang berlangsung sebab interval musim dingin serta ada dalam keadaan yang baik untuk Liga Champions,” katanya pada Sky Sport Italia.

Allegri pun cukuplah suka dengan comeback dua bek Juve, Giorgio Chiellini serta Bonucci. Ditambah lagi Juve membukukan clean sheet serta nama paling akhir menuliskan namanya di papan score.

“Saat ada pemain yang kembali dari cedera, saya pikir bagus untuk langsung mainkan semenjak awal serta membiarkan mereka bermain terlepas,” tuturnya.

Agen Bola Sbobet