Joe Gomez Kapan Main Lagi?

Agen Bola Terbaik

Joe Gomez Kapan Main Lagi?

Joe Gomez Kapan Main Lagi?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Sudah ada hampir dua bulan Joe Gomez mangkir. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sampai saat ini belumlah dapat meramalkan kapan Gomez main kembali.

Gomez alami retak kaki waktu Liverpool menang 3-1 di kandang Burnley 5 Desember kemarin. Sesudah itu, Gomez mesti melakukan operasi untuk memulihkan cederanya serta itu menghabiskan waktu lama.

Kehilangan Gomez pasti jadi berita jelek untuk Liverpool mengingat ia tengah tampil mengagumkan bersama dengan Virgil van Dijk menjadi duet di posisi belakang. Dengan musim masuk waktu genting plus Liga Champions bergulir bulan ini, lumrah bila kedatangan Gomez ditunggu.

Tetapi beberapa simpatisan dan pemain Liverpool kenyataannya mesti bersabar kembali menanti tindakan Gomez. Karena pemain 21 tahun itu belumlah fit benar untuk berlatih kembali.

Akhirnya, Gomez akan melupakan duel leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munich 19 Februari kelak.

“Tidak ada tenggat waktu untuk Joe,” tutur Klopp seperti diambil Sky Sports.

“Tidak, saya fikir ia tidak dapat main lawan Bayern. Ya, mungkin sesudahnya. Kita lihat saja,” sambungnya.

Tetapi, Klopp sekurang-kurangnya dapat bernapas lega sebab pemain belakang yang lain, Trent Alexander-Arnold, telah berlatih mudah kembali sesudah cedera lutut yang membuat mangkir di dua pertandingan paling akhir.

“Trent begitu bagus kondisinya. Saya berharap ia dapat berlatih penuh kembali minggu kedepan. Itu begitu bagus, tetapi ia belumlah dapat main untuk sekarang ini,” demikian Klopp.

Krisis posisi belakang membuat Klopp mesti memutar otak dengan mainkan Fabinho menjadi bek tengah serta bek kanan. Bahkan juga James Milner sudah sempat main disamping kanan pertahanan.

Agen Bola Sbobet