Jasad yang Ditemukan di Dasar Laut Adalah Emiliano Sala

Agen Bola Terbaik

Jasad yang Ditemukan di Dasar Laut Adalah Emiliano Sala

Jasad yang Ditemukan di Dasar Laut Adalah Emiliano SalaJasad yang Ditemukan di Dasar Laut Adalah Emiliano Sala

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Keluarga Emiliano Sala dapat berlega hati. Pasalnya satu jasad yang diangkat ke permukaan laut ialah benar punya striker Cardiff City itu.

Awal mulanya dalam proses pengangkatan tubuh pesawat, team Air Incidents Investigation Branch (AAIB) sukses keluarkan satu jenazah dari dalam pesawat dengan memakai Remotely operated Vehicles (ROVs). Pengangkatan jenazah itu dimaksud berjalan susah sebab cuaca jelek.

Awalannya team penyelamat tidak tahu jenazah itu siapa, apa Sala atau pilot David Ibbotson. Tetapi, sesudah dikerjakan autopsi baru didapati jika jenazah itu ialah Sala. Perihal ini di konfirmasi langsung oleh kepolisian Dorsett seperti diambil dari media-media Inggris

Tentunya penemuan jenazah Sala ini dikit mengurangi beban keluarganya serta mereka juga dapat mempersiapkan upacara pemakaman yang wajar untuk mendiang penyerang asal Argentina itu.

Pesawat yang membawa Sala terbang dari Nantes ke Cardiff pada tanggal 21 Januari lantas serta dikatakan hilang sesudah hilang kontak. Sesudah melalui dua minggu penelusuran, pesawat diketemukan di awal minggu ini di basic laut Selat Inggris.

Sekarang ini pesawat masih tetap ada di kedalaman 67 mtr. dalam jarak 33 km dari Pantai Guernsey, di Selat Inggris.

Sala dibeli Cardiff City dari Nantes di harga 15 juta euro di bursa transfer musim dingin 2019. Belum membela Cardiff ia alami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Agen Bola Sbobet