Hadapi Milan, Lazio Krisis Bek

Agen Bola Terbaik

Hadapi Milan, Lazio Krisis Bek

Hadapi Milan, Lazio Krisis Bek

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Lazio tengah krisis posisi pertahanan mendekati menantang AC Milan di leg pertama semi final Coppa Italia. Hal tersebut diutarakan oleh Simone Inzaghi.

Lazio melayani Milan di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (27/2/2019) dini hari WIB. Biancoceleste memandang pertandingan dengan hasil jelek sesudah tersisih di Liga Europa.

Pemulihan mental telah coba dikerjakan oleh Inzaghi. Akan tetapi, masih tetap ada permasalahan di team yang perlu diperbaiki, yaitu krisis posisi pertahanan.

Lazio kehilangan banyak bek sebab cedera. Mereka ialah Luiz Felipe, Wallace, Bastos, serta Jordan Lukaku. Ada juga Stefan Radu yang perlu mangkir sebab kartu merah waktu menantang Inter Milan di perempatfinal.

“Team sudah kerja dengan baik, kami berupaya sembuh sesudah didepak Sevilla (di Liga Europa), yang melecut kami untuk mengevaluasi permainan,” kata Inzaghi seperti diambil dari Football Italia.

“Akan tetapi, kami miliki empat hari untuk persiapan dengan baik dan itu yang sangat terpenting. Besok kami mesti pastikan persiapan,” sambungnya.

“Kami tengah dalam kondisi darurat di posisi pertahanan serta kami coba menanganinya, kami coba lakukan perubahan serta saya mesti mencari siapa yang dapat mainkan peranan spesifik di posisi itu. ”

“Kami mesti melawan laga dengan kerendahan hati, mengingat itu ialah pertandingan yang akan berjalan saat 180 menit,” tegasnya.

Agen Bola Sbobet