Guardiola: Lawan Chelsea Selalu Sulit

Agen Bola Terbaik

Guardiola: Lawan Chelsea Selalu Sulit

Guardiola: Lawan Chelsea Selalu Sulit

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Manchester City mesti melakukan duel dengan Chelsea di final Piala Liga Inggris sampai beradu penalti. Josep Guardiola mengakui pertandingan menantang The Blues tetap susah.

Man City memenangkan Piala Liga Inggris sesudah menuai kemenangan atas Chelsea. The Citizens mengalahkan The Blues 4-3 dalam pertandingan yang berjalan di Wembley, Minggu (24/2/2019).

Saat 120 menit, tidak ada yang terbentuk. Pada set tos-tosan, dua pelaksana eksekusi Chelsea Jorginho serta David Luiz tidak berhasil. Sesaat di tim Chelsea hanya ada satu, Leroy Sane.

Guardiola sangat suka dengan hasil pertandingan kesempatan ini. Ditambah lagi, titel juara Piala Liga Inggris musim ini adalah keberhasilan City menjaga titel di arena ini untuk pertama-tama di selama riwayat club.

Hasil Chelsea versus City kesempatan ini berlainan 180 derajat dengan pertandingan pada 10 Februari. Waktu itu, City mencukur Chelsea 6-0.

“Tentunya saya suka. Pujian untuk Chelsea, mereka memiliki kualitas mengagumkan serta sesudah hasil akhir dua minggu lantas, kami ketahui pertandingan ini semakin lebih susah. Ini final,” kata Guardiola di BBC.

“Saya suka dapat jadi juara 2x berurutan di pertandingan ini, adalah yang pertama di riwayat club.”

“Yang sangat terpenting waktu pertandingan sampai ke set penalti ialah kepribadian serta kami dapat mengakhirinya,” ia memberikan.

Agen Bola Sbobet