Relaks Sedikit Dong, Suporter Liverpool

Agen Bola Terbaik

Relaks Sedikit Dong, Suporter Liverpool

Relaks Sedikit Dong, Suporter Liverpool

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Liverpool kehilangan dua point waktu sama kontra Arsenal di Emirates Fase pada akhir minggu kemarin. Supporter ‘Si Merah’ disuruh tidak perlu cepat-cepat cemas.

Liverpool kehilangan kelebihan di menit-menit akhir untuk menuai hasil imbang 1-1 di Emirates Fase, Minggu (4/11/2018) tempo hari. Gol James Milner di menit ke-61 dibalas Alexandre Lacazette di menit ke-82.

Kegagalan memperoleh kemenangan membuat Liverpool tidak kembali melekat Manchester City di puncak klassemen. Anak-anak Merseyside sekarang mengoleksi 27 point dari 11 minggu, ketinggalan dua point dari City serta tempati tempat tiga.

Liverpool mengoleksi point yang sama juga dengan Chelsea di tempat dua, akan tetapi kalah beda gol.

Baca Juga : City, Chelsea, Liverpool, dan Rekor 40 Tahun Lalu yang Terulang

Bekas bek Liverpool Jamie Carragher menyebutkan tidak memerlukan kekecewaan terlalu berlebih di kelompok supporter selesai hasil itu. Musim masih tetap panjang, ia meyakini kesempatan Liverpool memenangkan liga masih besar.

“Akan berasa menyedihkan untuk Liverpool kebobolan gol itu, tetapi supporter Liverpool mesti dapat dikit relaks sich. Anda akan berfikir jika Liverpool telah kehilangan liga dengan reaksi mereka setelah pertandingan, jika itu ialah dua point terbuang, Man City berjarak dua point,” tutur Carragher diambil Sky Sports.

“Perjalanan masih tetap panjang. Man City lebih baik dari Liverpool, kebanyakan orang tahu itu kok, tidak ada permasalahan. Tetapi itu tidak bermakna Liverpool tidak dapat memenangkan liga.”

“Fakta jika Arsenal demikian senang dengan imbang 1-1 di kandang mereka itu tunjukkan tertarik yang dimiliki kebanyakan orang pada Liverpool. Relaks, ini telah jadi start yang brilian, serta rasa-rasanya kebanyakan orang mengharap itu bersambung. Tetapi akan susah memang menantang Manchester City,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet