Inter dan Arsenal Menunggu Usai Chelsea, Tottenham Jangan Salah Fokus

Agen Bola Terbaik

Inter dan Arsenal Menunggu Usai Chelsea, Tottenham Jangan Salah Fokus

Inter dan Arsenal Menunggu Usai Chelsea, Tottenham Jangan Salah Fokus

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Tottenham Hotspur ditempatkan pada tiga pertandingan berat dalam satu pekan ke depan. Meskipun begitu, Tottenham disuruh untuk konsentrasi melawan pertandingan satu per satu.

Pertandingan derby kota London telah menanti Tottenham di Liga Inggris akhir minggu ini. Mereka akan melayani Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (25/11/2018) pagi hari WIB.

Pertandingan ini dapat punya pengaruh pada tempat ke-2 team di klassemen. Tottenham sekarang ini berada di posisi ke empat dengan 27 point, cuma ketinggalan satu angka dari Chelsea yang berada di tempat ke-3.

Selesai melawan Chelsea, Tottenham akan melawan Inter di matchday 5 Liga Champions. Laga ini pula penting untuk kesempatan lolos Tottenham ke set 16 besar. The Lilywhites harus menang bila ingin pelihara kans ke babak knockout.

Baca Juga : Malcom Menanti Laga yang Sulit Bersama Barca

Sesudahnya, Tottenham dinanti pertandingan derby London Utara. Harry Kane dkk. akan tandang ke markas Arsenal, Minggu (2/12).

Dinanti laga-laga berat, Tottenham disuruh untuk mengawasi konsentrasi. Mereka mesti konsentrasi penuh terlebih dulu ke Chelsea sebelum pikirkan laga-laga selanjutnya.

“Pasti mereka miliki beberapa pemain mengagumkan serta scuad yang begitu bagus. Satu 1/2 tahun kemarin mereka memenangkan Premier League serta mereka menjaga pemain yang sama serta memberikan beberapa pemain. Mereka mengambil beberapa pemain yang begitu bagus. Pasti ini akan susah, tetapi kami akan bersaing,” tutur manajer Tottenham Mauricio Pochettino pada situs sah club.

“Saya fikir yang sangat terpenting saat ini ialah konsentrasi 100% ke Chelsea serta tidak berfikir masalah Inter Milan serta Arsenal. Itu lebih terpenting, tampil seperti yang kami kehendaki serta coba lebih baik dibanding mereka.”

“Ini akan demikian susah sebab Chelsea ialah team yang begitu bagus. Pasti kami akan melawannya beberapa langkah untuk beberapa langkah serta konsentrasi. Yang sangat terpenting tetap ialah laga selanjutnya yang akan kami mainkan,” tuturnya.

Agen Bola Sbobet