Fabregas yang Kian Terpinggirkan di Chelsea

Agen Bola Terbaik

Fabregas yang Kian Terpinggirkan di Chelsea

Fabregas yang Kian Terpinggirkan di Chelsea

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, London – Cesc Fabregas tidak kembali jadi pilihan penting di posisi tengah Chelsea. Gelandang Spanyol itu sekarang seringkali tampil di pertandingan ‘kedua’.

Semenjak Chelsea diatasi Maurizio Sarri pada musim ini, Fabregas belumlah bisa peluang main dengan reguler di Liga Inggris. Sampai liga berjalan 10 minggu, Fabregas hanya baru main 1x, itu juga menjadi pemain cadangan.

Demikian sebaliknya, Fabregas malah seringkali main di pertandingan ‘kedua’. Di Piala Liga Inggris, pemain 31 tahun itu telah 2x main penuh semenjak menit awal. Sedang di Liga Europa, Fabregas juga main 3x, dua salah satunya menjadi starter.

Baca Juga : Madrid Akhirnya Menang di Kandang Lawan

Keadaan itu disadari Fabregas susah untuk dia. Akan tetapi bekas pemain Barcelona itu malah makin berkemauan untuk memberikan bukti pada Sarri jika dia masih tetap dapat dihandalkan.

“Saya ketahui ini (tidak bermain di liga) susah dengan mental, tetapi sesudah bermain saat bertahun-tahun, saya fikir saya dapat lebih gampang membaca pikiran pelatih,” tutur Fabregas seperti diambil London Evening Standar.

“Saya ketahui persis tempat saya. Saya tidak katakan saya dapat bermain tiap-tiap tiga hari saat 90 menit untuk 60 laga pada sebuah musim. Saya mungkin tidak dapat mengerjakannya kembali. Itu kenapa saya coba menikmatinya serta dalam kondisi siap.”

“Tetapi saya tidak bermain di liga di tiga atau empat bulan pertama bersama dengan Antonio Conte (pada 2016) sampai pertandingan menantang Manchester City, yang merubah pandangan Antonio. Sesudah itu saya bermain di tiap-tiap pertandingan.”

“Hanya satu yang perlu coba saya ganti ialah ia cuma lihat saya menjadi pemain di muka posisi pertahanan. Saya fikir dalam pikirannya saya hanya dapat bermain disana, tetapi saya telah bermain tambah lebih ke depan di selama karir,” tuturnya memberikan.

Agen Bola Sbobet