Tampil Oke Musim Ini, Kontrak Shaw Diperpanjang MU

Agen Bola Terbaik

Tampil Oke Musim Ini, Kontrak Shaw Diperpanjang MU

Tampil Oke Musim Ini, Kontrak Shaw Diperpanjang MU

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Luke Shaw mendapatkan hadiah atas perform apiknya di awalnya musim ini. Waktu tinggal Shaw di Manchester United diperpanjang sampai 2023.

Shaw sebetulnya sudah sempat terancam terbuang dari MU diakhir musim ini yang bersamaan dengan kontraknya yang habis. Perform angin-anginan dan cedera jadi pemicu penting kenapa Shaw diperkirakan demikian.

Masalahnya semenjak dibeli mahal dari Southampton dengan bandrol 30 juta pound sterling pada 2014, Shaw memang tidak dapat unjuk potensi terbaik. Cedera patah tulang tidak membuat kondisinya lebih baik serta mesti mangkir panjang.

Bahkan juga sesudah sembuh dari cedera, Shaw memiliki masalah dengan kebugarannya serta dikritik manajer Jose Mourinho sebab kegemukan. Tetapi, semuanya beralih di awalnya musim 2018/2019 ini.

Peruntungan Shaw lebih baik sebab ia dapat bermain penuh saat 90 menit di tujuh pertandingan MU di Premier League. Bila ditotal dengan pertandingan yang lain, Shaw tampil sembilan kali dengan catatan satu gol serta satu assist.

Jadi lumrah bila MU senang dengan perubahan Shaw selama ini serta langsung perpanjang kontraknya sampai lima tahun ke depan.

Baca Juga : Camp Nou Angker, Sevilla Tak Gentar

“Saya begitu bangga sekaligus juga begitu senang. Empat tahun yang berwanar buat saya. Ada naik-turunnya,” tutur Shaw di situs sah club.

“Diawali waktu penandatanganan kontrak ini hari, saya ingin memandang ke depan serta menolong team sedapat mungkin untuk mencapai sukses kembali. Saya tidak sabar melakukan beberapa tahun ke depan,” sambungnya.

“Bila Anda lihat keadaan saya tahun kemarin jadi Anda fikir perihal ini akan tidak mungkin berlangsung, tetapi saya kerja keras, saya ingin ada di sini serta saya ingin pastikan jika hari esok saya ialah menolong club ini.”

Shaw keseluruhan membuat 75 tampilan saat empat musim dan melahirkan satu gol serta empat assist.

Agen Bola Sbobet