Soal Tuduhan Pemerkosaan, Ronaldo Dibela Salah Satu Mantannya

Agen Bola Terbaik

Soal Tuduhan Pemerkosaan, Ronaldo Dibela Salah Satu Mantannya

Soal Tuduhan Pemerkosaan, Ronaldo Dibela Salah Satu Mantannya

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Cristiano Ronaldo tengah melawan dakwaan pemerkosaan yang berlangsung pada 2009 yang lalu. Dakwaan ini dimaksud salah satunya bekas Ronaldo suatu yang mengagetkan.

Pengakuan itu diutarakan oleh Raffaella Fico, yang dipercaya berpacaran dengan Ronaldo pada rata-rata 2009 yang lalu. Fico mengakui merajut jalinan saat 11 bulan dengan pemain yang saat itu masih tetap menguatkan Manchester United.

Fico memberikan indikasi jika Ronaldo bukan figur yang tunjukkan pertanda menjadi orang yang miliki cenderung lakukan pelecehan. Wanita 33 tahun ini mengakui tetap diperlakukan dengan sopan serta hormat.

“Saya sudah sempat jadi pacar Cristiano Ronaldo saat 11 bulan, saat ia masih tetap bermain untuk Manchester United,” tutur Fico pada Rai Radio 1 seperti dikutip Football Italia.

“Saya tetap terperanjat saat membaca dakwaan seperti ini. Ronaldo itu figur yang normal, relaks, serta tetap berlaku menjadi seseorang pria jantan sejati dengan saya.”

Baca Juga : Pique kepada Para Pengkritik: Silakan Keluar dari Gua

“Ia akan berlatih di dalam rumah, lakukan latihan untuk otot perutnya sesudah makan malam sambil melihat film. Ia tentunya lakukan empat atau lima set berisi 20 hitungan,” tambah wanita yang sempat juga terkait dengan Mario Balotelli sampai melahirkan satu anak ini.

Pengakuan Fico ini dapat jadi salah satunya pertimbangan dalam masalah ini. Awal mulanya pengacara Kathryn Mayorga, wanita yang berkasus dengan Ronaldo, ingin berjumpa serta terlibat perbincangan dengan beberapa wanita yang sempat dekat dengan pemain Juventus itu untuk memperoleh deskripsi sikap serta kepribadiannya.

Masalah pemerkosaan ini diangkat kembali oleh Mayorga, walau dipercaya sudah sempat ada persetujuan damai dengan Ronaldo. Ronaldo beritanya membayar Mayorga beberapa uang untuk hentikan masalah yang berlangsung di Las Vegas ini.

Masalah tengah diatasi oleh kepolisan Las Vegas, yang mengatakan bukti-bukti masih tetap tersimpan dengan baik.

Agen Bola Sbobet