Inter Tak Cukup Berani di Camp Nou

Agen Bola Terbaik

Inter Tak Cukup Berani di Camp Nou

Inter Tak Cukup Berani di Camp Nou

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Luciano Spalletti menyoroti perform Inter Milan selesai ditaklukkan Barcelona di Liga Champions. Dia memandang Inter sangat pasif.

Inter pulang dengan kekalahan dari lawatannya ke Camp Nou di matchday 3 Liga Champions, Kamis (25/10/2018) pagi hari WIB. Nerazzurri kalah dengan score 0-2.

Inter kesusahan meningkatkan permainan. Selain itu, Barca tampil demikian menguasai. Dalam catatan ESPN, perebutan bola tuan-rumah sampai 67%.

Barca juga lebih agresif dengan melepas 21 tembakan, 11 salah satunya ke arah gawang. Serangan-serangan Barca membuat penjaga gawang Inter, Samir Handanovic, mesti kerja keras dengan lakukan sembilan penyelamatan.

Baca Juga : Oezil Bikin Arsenal Berbahaya

Selain itu, Inter terdaftar hanya melepas sembilan tembakan. Diantara upaya-upaya itu, hanya dua yang pas tujuan. Spalletti juga menyayangkan perform timnya yang kurang garang.

“Kami melawan laga dengan dikit kebimbangan, membiarkan Barca bisa kebanyakan ruangan serta kelelahan melawan desakan mereka,” tutur Spalletti seperti diambil situs sah club.

“Kami miliki permasalahan dalam mengoper bola dengan kecepatan, karenanya semuanya bertambah susah. Setiap saat kami menggenggam bola, kami tidak mengaturnya dengan baik, terutamanya di set pertama.”

“Oleh karenanya, kami kelelahan serta daya kami terbuang. Kami harusnya lebih agresif dalam menguber bola serta lebih cermat dalam menggenggam bola. Anda tidak dapat hanya bermain dengan serangan balik saat hadir ke Camp Nou,” tuturnya.

Kalah dari Barca, Inter masih tetap tempati tempat ke-2 klassemen Group B dengan enam point dari tiga pertandingan. Sedang Barca masih tetap prima dengan sembilan point.

Agen Bola Sbobet