Hasil Liga Italia: AC Milan Akhirnya Menang Lagi, Hantam Sassuolo 4-1

Agen Bola Terbaik

Hasil Liga Italia: AC Milan Akhirnya Menang Lagi, Hantam Sassuolo 4-1

Hasil Liga Italia: AC Milan Akhirnya Menang Lagi, Hantam Sassuolo 4-1

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – AC Milan pada akhirnya kembali pada jalan kemenangan. Rossoneri unggul telak dengan score 4-1 waktu bertamu ke Sassuolo.

Ini jadi kemenangan pertama Milan sesudah pada tiga pertandingan Liga Italia awal mulanya mesti senang bermain seri – beruntun waktu bertemu Cagliari, Atalanta, serta Empoli.

Franck Kessie buka gol Milan dalam pertandingan ini di set pertama, untuk lalu ditambah oleh dua gol Suso serta Samu Castillejo di paruh ke-2 laga. Tuan-rumah cuma dapat sekali membalas lewat Filip Djuricic.

Ini jadi kemenangan ke-2 Milan musim ini, dari keseluruhan enam pertandingan yang telah dilewati. Scuad garapan Gennaro Gattuso sekarang ini menempati di tempat 10 klassemen dengan point 9. Sesaat Sasuolo berada di tangga ke lima dengan point 13 sesudah melakukan satu laga semakin banyak.

Jalannya Pertandingan

Di Mapei Fase, Senin (1/10/2018) dini hari WIB, Milan melawat ke Sasuolo tiada dapat mainkan Gonzalo Higuain. Gattuso tidak mainkan penyerang murni di pertandingan ini, serta pilih jadikan Samu Castillejo menjadi false 9.

Milan memulai pertandingan dengan lamban serta semakin banyak bisa desakan dari Sassuolo. Tetapi kesempatan pertama juga dipunya Rossoneri waktu sepakan Suso tentang tiang gawang pada menit ke empat.

Team tamu kembali miliki kesempatan pada menit 11 ketikan Hakan Calhanoglu kirim crossing dalam ke muka gawang serta coba diterima Suso sekalian menjatuhkan diri. Tetapi pesepakbola asal Spanyol itu tidak smapai mencapai bola dengan kakinya.

Kessie! Hampir Milan buka kelebihan. Bola yang dicungkil Kessie sukses melalui penjaga gawang Sassuolo dalam keadaan satu lawan satu. Tetapi bek tuan-rumah dapat menyapu bola ke luar lapangan sebelum melalui garis gawang.

Pada menit 31 gawang Milan hampir jebol oleh Federico Di Francesco, akan tetapi tendangannya dari dalam kotak penalti masih tetap dapat ditepis Gianluigi Donnaruma. Tidak lama berselang gantian Ignazio Abate yang menghindari gawang Milan dari kebobolan, tekel bersihnya menepis bola sebelum sudah sempat disepak Di Francesco ke gawang yang telah kosong.

Pada menit 39 kebuntuan pecah. Menggiring bola dari lokasi pertahanan sendiri, Kessie selalu lari sampai mendekati kotak penalti. Tidak dapat juga hadangan bermakna, dia lalu menyelesaikan tindakan indovidunya dengan sepakan mendatar. Bola yang ke arah pojok bawah gawang merubah posisi menjadi 1-0.

Baca Juga : Rekor Buruk di Anfield, City Tak Keder Sambangi Liverpool

Waktu set ke-2 baru saja berjalan empat menit, Milan dapat jadi besar kelebihan. Terima umpan panjang di sepertiga pertahanan Sassuolo, Suso sukses melalui penjagaan pemain lawan. Dia menyelesaikan laganya dengan cetak gol indah di luar kotak penalti memakai kaki kiri. Ini menghasilkan gol perdana Suso semenjak 4 Februari tahun ini.

Kelebihan Milan makin menjadi-jadi sesudah Castillejo juga membuat gol pada menit 90. Sepakan kaki kirinya di luar kotak penalti melengkung masuk ke gawang tiada dapat ditepis penjaga gawang.

Sassuolo sudah sempat tunjukkan tanda-tanda akan bangun selesai sepakan mendatar Filip Djuricic pada menit 68 merubah posisi menjadi 1-3. Ditambah lagi mereka lalu selalu mendesak pertahanan Rossoneri.

Tetapi selanjutnya Milan sukses mengamankan point penuh di pertandingan ini. Pada periode injury time Suso cetak gol ke empat Milan waktu sepakan rebound-nya masuk ke gawang dengan terlebih dulu mengenai kaki pemain lawan.

Gol ini sebelumnya dibatalkan sebab Patrick Cutrone dipandang tertangkap offside.. Tetapi lalu masih disahkan selesai wasit memakai VAR.

Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli, Lirola, Marlon, Ferrari, Rogerio, Bourabia (Djuricic 57), Locatelli, Sensi, Berardi (Babacar 75), Boateng, Di Francesco (Boga 57)

Milan: G Donnarumma, Abate (Calabria 89), Musacchio, Romagnoli, Rodríguez, Kessie, Biglia, Bonaventura, Suso, Castillejo (Cutrone 71), Calhanoglu

Agen Bola Sbobet