Dua Kali Tolak Inter, Suso: Aku Cuma Mau di Milan

Agen Bola Terbaik

Dua Kali Tolak Inter, Suso: Aku Cuma Mau di Milan

Dua Kali Tolak Inter, Suso: Aku Cuma Mau di Milan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Suso mengakui sudah 2x menampik penawaran Inter Milan. Dia memiliki komitmen untuk tidak menguatkan team Italia lainnya tidak hanya AC Milan.

Suso jadi pilar terpenting Milan semenjak musim 2016-2017. Dia sudah sempat alami kesusahan di saat baru masuk dua tahun sebelum itu serta cuma lima kali tampil.

Pemain Spanyol ini sudah sempat dipinjamkan ke Genoa pada musim 2015-2016 sampai pada akhirnya kembali serta mendapatkan keyakinan penuh di AC Milan.

Masih tetap 24 tahun, Suso selalu menunjukkan progres yang baik. Dari 103 pertandingan bersama dengan Rossoneri, bekas pemain Liverpool itu sudah mencatat 17 gol serta 32 assists.

Musim ini juga Suso tampil pada tujuh pertandingan Milan di Serie A. Dia jadi pemimpin perolehan assists sesaat di Italia dengan 6 assists.

Kegemilangan Suso nyatanya sering membuat Inter ingin mendatangkannya. Akan tetapi, usaha Nerazzurri tetap tidak berhasil sebab pemain kelahiran Cadiz itu tidak ingin ke lainnya hati.

Baca Juga : Tampil Oke Musim Ini, Kontrak Shaw Diperpanjang MU

“Inter? Ya, ada penawaran dari mereka serta Massimiliano Mirabelli (bekas direktur tehnik Milan) tahu itu. Tetapi, tujuanku ialah bertahan di sini serta suka tinggal di sini,” katanya dikutip Calciomercato.

“Inter ikut coba mendatangkanku musim panas awal mulanya. Mereka coba membujukku 2x, tetapi saya tidak sempat berpikiran untuk pergi. Saya tidak akan pergi ke team Liga Italia lainnya,” lanjut ia.
Simak juga: ‘Untuk Hentikan Higuain serta Milan, Inter Harus Redam Suso’

Milan akan melawan Inter pada Derby Della Madonnina jilid pertama akhir minggu kelak. Suso juga menyebutkan Inter menjadi favorite pada laga itu.

“Inter ialah favorite, tetapi kami mesti coba serta masih tenang, tidak takut, atau tergesa-gesa. Bila kami cetak gol lebih dulu, kami mesti masih rapat serta tidak kebobolan,” tuturnya.

“Derby itu seperti permainan poker. Saat bermain bagus, banyak yang mengerti itu. Tetapi, perihal penting ialah menang,” lebih Suso.

Agen Bola Sbobet