Camp Nou Angker, Sevilla Tak Gentar

Agen Bola Terbaik

Camp Nou Angker, Sevilla Tak Gentar

Camp Nou Angker, Sevilla Tak Gentar

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Sevilla miliki catatan jelek waktu melawan Barcelona di Camp Nou. Akan tetapi Sevilla tidak ciut serta tidak akan sebatas ‘parkir bus’ disana.

Sevilla akan tandang ke Camp Nou di laga minggu ke-9 Liga Spanyol, Minggu (21/10/2018) pagi hari WIB. Team instruksi Pablo Machin itu tengah dalam trend bagus sesudah memenangkan empat pertandingan terakhir kalinya di liga.

Akan tetapi Sevilla dihantui rekor jelek di Camp Nou. Dalam 15 kali lawatan ke markas Barca, Sevilla tidak sempat menang dengan catatan 13 kekalahan serta dua hasil imbang.

Keseluruhannya, Sevilla miliki catatan inferior di depan Barca. Mereka hanya menang 1x dalam 22 pertandingan menantang Blaugrana di Liga Spanyol.

Baca Juga : Putra Mahkota Arab Saudi Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United

Meskipun begitu, Sevilla tidak gentar melawan rintangan berat di Camp Nou. Bek Sevilla, Simon Kjaer, menyatakan timnya siap tampil habis-habisan untuk menahan Barca.

“Anda tidak dapat ke Camp Nou dengan perasaan takut, sebab Anda akan dapat hancur. Mesti yakin pada diri pribadi menjadi team, yakin lewat cara kami bermain,” tutur Kjaer pada Omnisport.

“Jadi tidak, kami tidak takut tetapi jelas kami tertarik pada mereka menjadi salah satunya team paling hebat dalam dunia.”

“Meskipun begitu, pekerjaan kami ialah pastikan mereka tidak sampai level optimal waktu menantang kami. Serta kami sampai level optimal kami.”

“Anda mesti membuat Barca tidak nyaman serta melawan mereka dengan gagasan permainan Anda, jadi mereka mesti konsentrasi ke dua perihal serta bukan hanya menyerang lawan. Parkir bus bukan pilihan di Camp Nou. Anda akan kalah sembilan kali dari 10 laga,” paparnya.

Sevilla sekarang ini memuncaki klassemen Liga Spanyol dengan 16 point dari delapan laga. Barca melekat ketat dengan beda satu point di rangking ke-2.

Agen Bola Sbobet