Babak Pertama, Pogba Bawa MU Ungguli Everton

Agen Bola Terbaik

Babak Pertama, Pogba Bawa MU Ungguli Everton

Babak Pertama, Pogba Bawa MU Ungguli Everton

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Manchester United tutup set I pertandingan kontra Everton di Old Trafford, Minggu (28/10/2018) dalam tempat unggul 1-0. Paul Pogba membawa ‘Setan Merah’ pimpin.

Jalannya Laga

Everton mengawali pertandingan dengan agresif. Di menit ke-8, serangan dibandung disamping kanan dimana Gylfi Sigurdsson melepas operan silang. Umpan itu coba dicocor Bernard, tetapi Ashley Young menangkap bola dengan baik.

Kesempatan lainnya untuk Everton pada menit ke-15, saat Andre Gomes menyongsong umpan sepak sudut dengan tandukan. Tetapi bola ke arah pas ke David de Gea serta diatasi dengan gampang.

MU balas meneror empat menit berlalu. Juan Mata coba menanduk operan silang mengarah gawang, tetapi bola ke arah sangat dekat dengan Jordan Pickford hingga dapat diprediksi.

Satu tembakan melengkung dari Martial pada menit ke-23 ditepis dengan baik oleh Pickford. MU mulai lebih meneror.

MU memperoleh penalti pada menit ke-26, sesudah Martial diganjal Idrissa Gueye. Paul Pogba maju menjadi pelaksana eksekusi serta sepakannya dihalau oleh Pickford. Tetapi bola memantul kembali pada arahnya serta Pogba dengan gampang menjebloskannya ke gawang kosong.

Marcus Rashford cetak gol untuk MU pada menit ke-31, tetapi dibatalkan wasit. Striker muda Inggris ini mencocor bola liar hasil tepisan Pickford atas sepakan Pogba dalam tempat offside.

Baca Juga : Hasil Empoli vs Juventus: Dua Gol Ronaldo Menangkan Bianconeri

Everton buang satu kesempatan bagus pada menit ke-37. Seamus Coleman dalam tempat bebas di kanan serta kirim operan silang terarah mengarah Sigurdsson yang lari masuk ke kotak penalti. Tetapi tandukan Sigurdsson pas mengarah De Gea.

Kesempatan lainnya untuk Everton pada menit ke-44. Theo Walcott menyerang di kanan serta melepas tembakan kaki kiri. Masih tetap kurang kuat serta pas ke arah De Gea. Set pertama selesai untuk kelebihan MU.

Daftar pemain:

Everton: Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Kurt Zouma, Lucas Digne; Andre Gomes, Idrissa Gueye; Theo Walcott, Gylfi Sigurdsson, Bernard; Richarlison

MU: David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba, Fred; Juan Mata, Marcus Rashford, Anthony Martial

Agen Bola Sbobet