Babak I: MU Tertinggal 0-2 dari Newcastle

Agen Bola Terbaik

Babak I: MU Tertinggal 0-2 dari Newcastle

Babak I: MU Tertinggal 0-2 dari Newcastle

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Usaha bangun Manchester United menjumpai rintangan besar. Melawan Newcastle United dalam kelanjutan Liga Inggris, MU ketinggalan 0-2 di paruh pertama.

MU melawan Newcastle di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018). Setan Merah mengharap dapat kembali pada jalan kemenangan sesudah tidak berhasil menang di empat laga terakhir kalinya.

Selain itu, Newcastle mencari kemenangan pertamanya sesudah lima kali kalah dari tujuh laga pertama.
Jalannya Pertandingan

MU lebih kuasai bola di menit-menit awal. Akan tetapi, malah Newcastle yang membuat surprise untuk membungkam publik tuan-rumah.

Pada menit ke-7, Newcastle buka kelebihan melalui Kenedy. Dimulai dari lemparan ke di garis tengah lapangan yang melalui Nemanja Matic. Umpan silang Ayoze Perez menjumpai Kenedy, yang dapat lakukan penyelesaian walau dibayang-bayangi dua pemain bertahan MU. Newcastle pimpin 1-0.

Makin susah buat MU. Cuma tiga menit berselang, gawang David de Gea kembali bergetar sebab Newcastle sekarang pimpin 2-0.

Jonjo Shelvey kirim bola dari sayap kanan yang dipenuhi beberapa pemain MU. Bola menjumpai Yoshinori Muto, yang dituntaskan dengan tembakan ke tengah gawang MU.

Unggul dua gol membuat Newcastle makin yakin diri. MU sangat terpaksa lakukan perubahan pemain di awalnya untuk meningkatkan daya gedor dengan masukkan Juan Mata.

Baca Juga : Ruediger: Cuma Hazard yang Posisinya Aman di Chelsea

Kesempatan bermakna pertama MU didapatkan pada menit ke-23. Romelu Lukaku melepas umpan silang ke tengah kotak penalti, yang diterima Marcus Rashford dengan sundulan. Walau dalam tempat cukuplah terbuka, hasil sundulan Rashford masih tetap melebar.

Mendekati turun minum, Newcastle mengklaim penalti sesudah sepakan bebas Perez tentang lengan Ashley Young. Tetapi wasit justru memberi sepakan gawang buat MU.

Set pertama selesai. Posisi 2-0 untuk kelebihan Newcastle bertahan.
Susunan Pemain
MANCHESTER UNITED: De Gea, Young, Smalling, Shaw, Bailly (Mata 19′), Matic, Pogba, McTominay, Lukaku, Martial, Rashford

NEWCASTLE UNITED: Dubravka, Fernandez, Lascelles, Yedin, Shelvey, Diame, Ritchie, Kenedy, Muto, Ayoze Perez

Agen Bola Sbobet