Terbukti Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Lloris Didenda Rp963 Juta

Agen Bola Terbaik

Terbukti Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Lloris Didenda Rp963 Juta

Terbukti Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Lloris Didenda Rp963 Juta

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Hugo Lloris dinyatakan bersalah sesudah tertangkap menyopir dalam keadaan mabuk. Penjaga gawang Tottenham Hotspur itu didenda serta dijatuhi hukuman larangan menyopir.

Lloris diamankan di London pada 24 Agustus pagi hari waktu ditempat. Pemain dari Prancis itu disetop polisi sesudah mobilnya berbelok dengan mendadak, meluncur dibawah batas kecepatan, serta menerobos lampu merah.

Lloris mengakui bersalah dalam persidangan pada Rabu (12/9). Waktu diamankan, kandungan alkohol yang diketemukan di badan Lloris 2x semakin besar dibanding batas yang sah di Inggris.

Lloris juga dijatuhi hukuman larangan menyopir saat 20 bulan. Ia harus juga membayar denda sebesar 50.000 pound sterling (Rp963 juta).

Menurut hakim Amanda Barron, besarnya denda yang perlu dibayar Lloris mewakili tingkat keparahan pelanggaran yang dikerjakan kapten Tottenham itu sekaligus juga keadaan finansialnya.

“Ini ialah pelanggaran yang begitu serius. Tidak cuma membahayakan diri pribadi, tetapi juga penumpan Anda,” tutur Amanda Barron seperti dikutip Sky Sports.

“Benar-benar mujur Anda tidak mengakibatkan kerusakan kendaraan lainnya atau melukai pejalan kaki di ruang pusat London.”

Selain itu, Tottenham mengatakan akan mengatur masalah Lloris dengan internal. Beritanya, Tottenham akan menjatuhkan denda sebesar 250.000 pound sterling (Rp4,8 miliar) pada Lloris.

Agen Bola Sbobet