Ronaldo dan Dybala Dipastikan Tampil Kontra Bologna

Agen Bola Terbaik

Ronaldo dan Dybala Dipastikan Tampil Kontra Bologna

Ronaldo dan Dybala Dipastikan Tampil Kontra Bologna

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Juventus diyakinkan akan mainkan Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala pada pertandingan menantang Bologna, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB.

Jadwal Juventus tengah begitu padat satu pekan ke depan. Sesudah melawan Bologna pada pertandingan tengah minggu, mereka mesti melawan Napoli lalu diteruskan pertandingan Liga Champions menantang Young Boys.

Hal seperti ini lalu membuat Juve diperkirakan akan mengistirahatkan beberapa pemain inti menantang Bologna. Tetapi, Allegri malah masih mainkan dua punggawa utamanya, Ronaldo serta Dybala, di pertandingan itu.

Baca Juga : City Nantikan Ujian Sesungguhnya dari Liverpool

“Dia (Ronaldo) tidak akan bermain menantang Young Boys (sebab kartu merah). Kami masih tetap ada di awalnya musim serta dia ada dalam keadaan fisik yang baik serta ingin selalu bermain dan cetak gol. Saya yakinkan dia akan bermain besok,” tutur Allegri yang dikutip Football Italia.

“Dybala? Ya, dia juga bermain. Di hari sebelum tempo hari dia tampil begitu baik. Dia mungkin cuma dinilai dari golnya, tetapi dia betul-betul tampil apik menantang Frosinone. Dia cuma perlu bermain,” lanjut dia.

Allegri juga pastikan Mattia Perin akan mengawasi gawang. Sesaat Juan Cuadrado serta Joao Cancelo punya potensi jadi sayap pada pertandingan menantang Bologna, sebab Alex Sandro belumlah fit.

“Saya akan mainkan Dybala serta Ronaldo bersama. Atau menyimpan satu orang lagi di muka serta itu dapat Kean. Sebab dia patut berada di Juventus serta pantas dikasihkan tertarik,” demikian dia.

Juve masih tetap berada di puncak klassemen sesaat Serie A dengan point prima dari lima pertandingan berlalu.

Agen Bola Sbobet