Oezil yang Ganas ke Gawang Newcastle, tapi Arsenal Gagal Clean Sheet (Lagi)

Agen Bola Terbaik

Oezil yang Ganas ke Gawang Newcastle, tapi Arsenal Gagal Clean Sheet (Lagi)

Oezil yang Ganas ke Gawang Newcastle, tapi Arsenal Gagal Clean Sheet (Lagi)

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Mesut Oezil mengukuhkan keganasannya ke gawang Newcastle United dalam kemenangan Arsenal 2-1 dalam kelanjutan Premier League. Tetapi, Arsenal sekali l

Dalam laga di St. James’ Park, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Arsenal cetak dua gol melalui Granit Xhaka serta Oezil. Newcastle membalas di waktu injury time melalui sundulan Ciaran Clark.

Xhaka serta Oezil jadi pemain ke-8 serta ke-9 yang sukses cetak gol untuk Arsenal musim ini. Satu gol lainnya dari sepuluh gol koleksi team garapan Unai Emery itu diciptakan melalui gol bunuh diri.

Tetapi, pertandingan itu membuat Arsenal tetap kebobolan dalam lima laga awal di liga Inggris musim ini. Opta mencatat statistik menarik lainnya dari pertandingan itu.

Baca Juga : Hasil Liga Spanyol: Madrid Imbang di Markas Bilbao

Tersebut rangkumannya:

11 – Arsenal memetik kemenangan berturut-turut di pertandingan tandang Premier League untuk pertama kali semenjak Mei 2017.

11 – Arsenal jadi pembuka gol pada 11 laga Premier League paling akhir menantang Newcastle. Ke-2 tersering sesudah lawan Southampton (13 kali pada 1999-2012).

1 – Dengan baru mencapai satu point dari lima pertandingan jadi laju terburuk Newcastle di awalnya Premier League di Premier League. Mengulang-ulang musim 1999-2000.

5 – Arsenal tidak berhasil membuat clean sheet dalam lima laga awal seperti musim 1988-1989.

10 – 10 gol Arsenal musim ini (termasuk juga gol bunuh diri) diciptakan oleh beberapa pemain berlainan.

4 – Empat gol yang diciptakan Granit Xhaka di Premier League dibikin di luar kotak penalti.

1 – Gol yang dibikin Xhaka menjadi gol pembuka Arsenal dari sepakan bebas jadi yang pertama semenjak tindakan Alexis Sanchez di pertandingan dengan Middlesbrough pada April 2017.

4 – Mesut Oezil jadi pemangsa Newcastle di Premier League. Dia ikut serta dalam empat gol ke gawang Newcastle dengan perincian 3x gol serta satu assist.

Agen Bola Sbobet