MU Bersama Mourinho: Tanpa Kreativitas dan Tak Menyenangkan

Agen Bola Terbaik

MU Bersama Mourinho: Tanpa Kreativitas dan Tak Menyenangkan

MU Bersama Mourinho: Tanpa Kreativitas dan Tak Menyenangkan
Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Walau tengah alami periode yang susah, Manchester United dipercaya masih akan dapat menangkan piala. Tetapi permainan MU tidak menyenangkan serta tiada kreatifitas.

Demikian masukan yang dilemparkan Eric Cantona. Bekas bintang MU dalam periode 1992 sampai 1997 itu menyebutkan Jose Mourinho mengarahkan anak didiknya ke jalan yang salah. Jalan yang tidak disenangi fans karena tidak ada kreatifitas permainan.

“Ini masih tetap awal musim…sangat awal untuk memprediksikan. Manchester United club yang hebat serta akan tetap hebat. Mereka akan memenangkan suatu, saya ketahui mereka akan dapat mengerjakannya. Tetapi langkah mereka bermain? Tidak bagus,” kata Cantona.

“Manajer membuat mereka mainkan permainan yang tidak diharapkan fans. Tidak ada kesenangan, tidak ada kreatifitas,” lanjutnya diambil dari OneFootball.

Baca Juga : Barzagli: Ini Juventus Terkuat

Cantona, yang tidak sempat melatih semenjak pensiun di tahun 1997, percaya diri jika dianya akan dapat membuat MU kembali tampil atraktif misal ditunjuk menjadi manajer. Dia ingin jadikan MU seperti waktu dilatih Sir Alex Ferguson.

“Saya akan suka melatih serta saya akan tiba bila mereka menyebut. Saya akan menikmatinya. Mereka mengetahui dimana mencari saya. Kemudian, kita dapat mainkan lagi sepakbola atraktif.”

“Akan hebat buat fans, seperti waktu bersama dengan Sir Alex Ferguson – dia membiarkan pemain jadi kreatif, diperlakukan menjadi individu. Semua terasa di cintai. Dia tetap memberikan pujian pada. Orang yang baik, pemimpin yang baik,” tuntasnya.

Agen Bola Sbobet