Mourinho: MU Akan Keluarkan Banyak Uang untuk Pecat Saya

Agen Bola Terbaik

Mourinho: MU Akan Keluarkan Banyak Uang untuk Pecat Saya

Mourinho: MU Akan Keluarkan Banyak Uang untuk Pecat Saya

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Jose Mourinho menghalau asumsi waktu depannya terancam di Manchester United. Misal Mourinho dipecat, MU harus membayar pesangon yang besar sekali.

Desakan manajer Portugal itu menyusut sesudah MU kembali pada jalan kemenangan. Pada akhir minggu lantas, Setan Merah memenangkan pertandingan tandang di markas Burnley 2-0 sesudah kalah di dua laga awal mulanya menantang Brighton serta Tottenham Hotspur.

Awal mulanya Mourinho sudah sempat ramai diberitakan akan melawan pemecatan. Nama figur substitusinya juga telah digaungkan, yakni Zinedine Zidane, yang sekarang ini masih tetap lowong selesai tinggalkan Real Madrid.

Walau demikian, Mourinho bersikeras jika posisinya di Old Trafford aman. Salah satunya alasannya ialah MU harus mesti membayarkan pesangon Mourinho, yang dipercaya seputar GBP 15 juta (Rp 286,3 miliar), sama dengan upahnya satu tahun didalam kontrak saat ini yang selesai pada 2020.

“Mereka katakan jika saya dalam bahaya, tetapi saya pikir tidak,” Mourinho sambil ketawa waktu terlibat perbincangan dengan La Gazzetta dello Sport serta La Republicca.

“Jika mereka memecat saya, apa Anda ketahui berapakah uang banyak yang perlu mereka beri pada saya?” katanya diambil the Times.

Baca Juga : Klasemen Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Masih Sempurna

Kemenangan MU di Burnley diwarnai memprotes beberapa fans pada bos club Ed Woodward. Satu pesawat melintas diatas stadion dengan satu spanduk bertuliskan “Ed Woodward a specialist in failure”.

Woodward dipandang bersalah karena tidak berhasil menghadirkan semakin banyak pemain pada musim panas kemarin. Permasalahan yang sering dirasakan Mourinho.

Waktu di tanya dengan bercanda apa dianya ialah orang yang membiayai memprotes itu, Mourinho menjawab dengan kelakar: “Bukan… tetapi saya dapat sich!”

Agen Bola Sbobet