Menanti Liverpool yang Lebih Baik Saat Jumpa Chelsea Lagi

Agen Bola Terbaik

Menanti Liverpool yang Lebih Baik Saat Jumpa Chelsea Lagi

Menanti Liverpool yang Lebih Baik Saat Jumpa Chelsea Lagi

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Liverpool menelan kekalahan dari Chelsea di Piala Liga tengah minggu kemarin. Kembali melawan The Blues akhir minggu ini, dapatkah The Reds tampil lebih baik?

Kesempurnaan Liverpool putus di tangan Chelsea. Rentetan kemenangan mereka musim ini di semua arena dihentikan lawan asal London itu dengan kekalahan 1-2 di Anfield dalam set ke-3 Piala Liga, Kamis (27/9).

Di pertandingan itu, Chelsea dapat menyeimbangi permainan tuan-rumah. Sudah sempat unggul terlebih dulu, Liverpool berbalik ketinggalan 1-2 oleh team tamu diakhir laga.

Dua hari berselang, Liverpool akan kembali melawan Chelsea di Stamford Bridge, dalam laga minggu ke-7 Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018). Juergen Klopp menjanjikan tampilan Liverpool akan lebih baik.

“Seperti kekalahan, itu tidak bagus, bukan yang anda kehendaki. Tetapi kami semestinya tidak terperanjat bila kekalahan ini dapat berlangsung, terpenting saat melawan lawan yang kuat. Saat tidak dapat manfaatkan banyak kesempatan, bermain terbuka, tetap ada peluang yang dapat digunakan lawan,” kata Klopp di situs sah club.

Baca Juga : Teken Kontrak Baru, Busquets di Barcelona sampai 2023

“Itu yang berlangsung. Ya, sesudah kekalahan mood team memang tidak bagus, tetapi anda miliki dua hari untuk temukan jalan keluar. Itu bekerja selama ini serta kami akan kembali melawan Chelsea serta coba yang terunggul lagi.”

“Tetapi di game semacam ini, anda tidak dapat meyakini akan mencapai hasil yang diharapkan. Kami bekerja karena itu, serta itu yang akan kami kerjakan,” tuturnya.

Di pertandingan tengah minggu lantas, ke-2 team turun dengan tidak kemampuan penuh. Perang bintang sebenarnya diperkirakan akan berlangsung akhir minggu ke-7 kelak.

Agen Bola Sbobet