Liverpool Tetap Menang Walaupun Main Jelek

Agen Bola Terbaik

Liverpool Tetap Menang Walaupun Main Jelek

Liverpool Tetap Menang Walaupun Main Jelek

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Liverpool meneruskan trend kemenangan selesai menaklukkan Leicester City. Tetapi, James Milner menilainya Liverpool kemenangan didapatkan melalui permainan yang buruk.

Dalam partai minggu ke empat Liga Inggris di King Power Fase, Sabtu (1/9/2018) malam WIB, Liverpool mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1. The Reds unggul 2-0 melalui gol-gol Sadio Mane serta Roberto Firmino di set pertama.

Pada set ke-2, Leicester City tingkatkan intensitas serangan. The Foxes juga menuliskan enam tembakan dalam kurun waktu itu, akan tetapi hanya satu yang berbuah gol melalui Rachid Ghezzal pada menit ke-63 sesudah terlebih dulu penjaga gawang Alisson Becker membuat blunder.

“Itu bukan kapasitas yang baik dari kami dalam sejumlah besar segi: mendesak, bertahan, serta mengatur bola. Itu pekerjaan yang susah,” kata Milner seperti diambil dari website sah Liverpool.

Baca Juga : Hasil Liga Italia: Diwarnai Dua Gol Dianulir, Milan Kalahkan Roma 2-1

“Leicester team yang bagus serta mereka tunjukkan itu. Kami ketahui itu akan susah, tapi kadang Anda mesti menang walau main buruk serta kami mengerjakannya ini hari,” sambungnya.

“Terdapat beberapa perihal yang perlu diperbaiki lagi serta kami butuh meningkatkannya sesudah interval internasional. Mudah-mudahan kebanyakan orang kembali fit seutuhnya.”

“Saya fikir Anda bisa lihat langkah kami bermain, serta langkah kami mainkan beberapa laga paling akhir ialah langkah untuk memperoleh kemenangan saat semua sesuatunya tidak berjalan untuk Anda. Itu yang kadang mesti Anda di Liga Inggris,” tegasnya.

Agen Bola Sbobet