Lionel Messi, Raja Gol + Raja Assist di La Liga Spanyol

Agen Bola Terbaik

Lionel Messi, Raja Gol + Raja Assist di La Liga Spanyol

Lionel Messi, Raja Gol + Raja Assist di La Liga Spanyol

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Di La Liga Spanyol, Lionel Messi bukan hanya menyandang predikat menjadi Raja Gol. Megabintang club Barcelona itu juga adalah Raja Assist.

Di partai La Liga Spanyol akhir minggu lantas Messi bertindak besar waktu Barcelona mencetak kemenangan 8-2 atas Huesca. Pemain dari Argentina itu ikut serta aktif dalam separuh gol-gol Blaugrana.

Dengan terinci, Messi membuat semasing dua gol serta dua assist (dalam gol Ivan Rakitic serta Jordi Alba). Jumlahnya itu membuatnya saling jadi salah satunya pemain dengan jumlahnya gol serta assist paling banyak di La Liga Spanyol selama ini.

Dalam soal cetak gol, Messi telah wajar menyandang predikat raja di La Liga Spanyol. Toh ia bukan hanya lima kali menggondol predikat top score La Liga, tetapi juga masih tetap jadi top score selama hidup arena itu dengan 387 gol.

Baca Juga : Alli Ungkap Inspirasi di Balik Selebrasi ‘Dele Alli Challenge’

Di lain sisi, potensi Messi dalam memberikan assist buat rekan-rekan setimnya juga tidak kalah fenomenal. Menurut FCBarcelona.com, sekarang ini Messi telah mengoleksi 151 assist di La Liga Spanyol — meskipun sumber lainnya dari AS awal mulanya menyebutkan jumlahnya berlainan.

Mengacu sumber dari situs situs website Barcelona, Messi telah jadi pemain pertama yang dapat tembus 150 assist di La Liga. Tidak hanya itu, beberapa pemain lainnya juga telah ketinggalan jauh darinya menjadi Raja Assist arena itu.

Pemain lainnya yang mendekati jumlahnya assist Messi di La Liga Spanyol ialah mantan-mantan pemain Barcelona, Dani Alves (101) serta Xavi Hernandez (91). Dibarengi bekas bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo (87) serta Joaquin (74) yang sekarang main untuk Betis.

Situs situs website sah Barcelona juga mencatat jika telah ada 32 pemain berlainan yang menjebol gawang lawan karena assist Messi. Yang seringkali ialah Luis Suarez (23 gol), dibarengi Pedro (14), serta Samuel Eto’o (13).

Keseluruhan 36 team berlainan juga terdaftar pernah jadi korban dari assist Messi, dengan Huesca menjadi yang terbaru. Getafe jadi mangsa seringkali dari assist Messi yang berbuntut pada 12 gol, dibarengi Levante (11) serta Real Madrid (10).

Agen Bola Sbobet