Hasil Liga Italia: Diwarnai Dua Gol Dianulir, Milan Kalahkan Roma 2-1

Agen Bola Terbaik

Hasil Liga Italia: Diwarnai Dua Gol Dianulir, Milan Kalahkan Roma 2-1

Hasil Liga Italia: Diwarnai Dua Gol Dianulir, Milan Kalahkan Roma 2-1

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – AC Milan menuai angka penuh waktu menjamu AS Roma. Diwarnai dua gol yang batal oleh Video Assistant Referee (VAR), Rossoneri menang tipis 2-1.

Dalam laga di San Siro, Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB, Milan mengawali pertandingan dengan berinisiatif mendesak serta kuasai bola. Franck Kessie membawa tuan-rumah unggul pada menit ke-40.

Roma yang memulai pertandingan dengan alur tiga bek kesusahan meningkatkan permainan. Giallorossi lalu lakukan pergantian di set ke-2 serta bermain dengan alur empat bek, menyusul masuknya Stephan El Shaarawy untuk Ivan Marcano.

Roma lalu menyamai posisi pada menit ke-59 melalui Federico Fazio, manfaatkan ketegangan di kotak penalti Milan selesai sepak sudut.

Milan sudah sempat unggul lagi pada menit ke-64 lewat Gonzalo Higuain, tetapi gol dibatalkan karena Higuain terlebih dulu offside. Giliran Roma yang golnya dibatalkan di menit ke-79, sesudah VAR lihat berlangsung handball oleh Steven N’Zonzi .

Gol pahlawan kemenangan baru berlangsung di waktu injury time. Sesudah Roma buang kesempatan melalui Dzeko, Milan mengoptimalkan kesempatan untuk cetak gol lewat kaki Patrick Cutrone.

Dengan hasil ini, Milan juga menuai kemenangan pertama di Serie A musim ini sebelumnya setelah kalah 2-3 dari Napoli. Diavolo Rosso sekarang ada di tempat 11 dengan tiga point dari dua pertandingan, sesaat Roma ketahan di posisi ke-7 dengan empat point dari tiga pertandingan.
Jalannya Pertandingan

Milan langsung berusaha menguasai permainan setelah kick-off. Sesaat Roma yang turunkan alur tiga bek cukuplah kesusahan meningkatkan permainan setiap saat memegang bola.

Hakan Calhanoglu melepas tembakan dari bola mati pada menit ke-9, tetapi gampang diprediksi Ruben Olsen.

Pada menit ke-18, Milan membuat ancaman lainnya. Tendangan Davide Calabria dari jarak dekat melayang-layang dikit diatas mistar gawang. Sesaat eksperimen Gonzalo Higuain ditangkap Olsen.

Tendangan Suso pada menit ke-29 dapat ditepis Olsen. Roma menanggapi dengan serangan dari bagian kiri, akan tetapi sundulan Patrik Schick menyongsong umpan Aleksandar Kolarov masih tetap pas mengarah penjaga gawang.

Milan menuai kelebihan pada menit ke-40. Umpan silang Ricardo Rodriguez dari bagian kiri disontek Franck Kessie di tiang jauh. Score 1-0 bertahan sampai set pertama selesai.

Roma lakukan pergantian di set ke-2, masukkan Stephan El Shaarawy untuk menukar Ivan Marcano. Team ibukota ini sekarang bermain dengan empat bek.

Roma membuat kesempatan pada menit ke-50. Higuain kehilangan bola di daerah pertahanan Milan serta bola digunakan Edin Dzeko. Tembakan Dzeko masih tetap melejit tipis ke kiri gawang.

Baca Juga : Mane: Aku Lebih Cepat dari Salah

Dalam satu serangan balik, Roma memaksa Gianluigi Donnarumma lari tinggalkan areanya untuk menyapu bola yang ke arah El Shaarawy. El Shaarawy memang miliki kemampuan melawan kondisi satu lawan satu dengan Donnarumma dalam serangan itu.

Roma menyamai posisi pada menit ke-59. Dari sepak sudut, bola tidak berhasil ditangkap pertahanan Milan serta jatuh ke jangkauan Federico Fazio. Fazio menyambarnya dengan tendangan voli yang selesai di sudut kiri gawang.

Cuma berselang lima menit, Milan cetak gol. Higuain terima umpan terobosan serta melalui Olsen untuk menjebloskan bola ke gawang. Tetapi gol ini dibatalkan oleh VAR sesudah lihat Higuain dalam tempat offside waktu menjemput bola.

Pada menit ke-79, giliran Roma cetak gol lantas dibatalkan VAR. Dari sepak sudut, bola jatuh dalam perebutan Steven N’Zonzi di dalam kotak penalti yang lalu menyonteknya ke gawang.

Beberapa pemain Milan memprotes karena menilainya terjadi handball. VAR pada hasilnya mengatakan bola terlebih dulu tentang tangan N’Zonzi serta gol dibatalkan.

Milan memperlancar serangan balik pada menit ke-88, Higuain coba melepas tembakan. Bola diblok bek Roma.

Di waktu injury time, Roma buang peluang bagus. Dzeko memperoleh bola disamping kanan pertahanan Milan, dengan cuma melawan satu pemain bertahan. Dzeko coba melepas tembakan, tetapi usahanya tidak prima serta bola hanya melebar ke kanan.

Satu kekeliruan fatal dari pertahanan Roma berbuntut gol untuk Milan. Umpan asal-asalan N’Zonzi di muka kotak penalti dikuasai pemain Milan.

Bola lalu dioper ke Higuain, yang menyodorkannya ke Cutrone. Cutrone yang lolos dari pengawalan dengan gampang menyontek bola ke gawang. Pertandingan selesai dengan kemenangan tuan-rumah.

Daftar pemain:

Milan: G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez (Laxalt 76′); Kessie, Biglia, Bonaventura (Cutrone 84′); Suso, Higuain, Calhanoglu (Castillejo 81′)

Roma: Olsen; Fazio, Manolas, Marcano (El Shaarawy 46′); Karsdorp (Santon 78′), De Rossi, N’Zonzi, Kolarov; Pastore (Cristante 68′); Schick, Dzeko

Agen Bola Sbobet