Gaji Ronaldo Lebih Besar daripada Tagihan Gaji 10 Klub Liga Italia

Agen Bola Terbaik

Gaji Ronaldo Lebih Besar daripada Tagihan Gaji 10 Klub Liga Italia

Gaji Ronaldo Lebih Besar daripada Tagihan Gaji 10 Klub Liga Italia

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Geser ke Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan upah paling tinggi di Liga Italia. Nilai bayaran Ronaldo bahkan juga semakin besar dibanding tagihan upah 10 club.

Ronaldo diambil Juve dari Real Madrid pada musim panas ini. Bianconeri keluarkan dana sampai 100 juta euro untuk menghadirkan bintang asal Portugal itu.

Bukan hanya dana transfer besar yang perlu di keluarkan Juve untuk menghadirkan Ronaldo. Mereka harus juga membayar upah Ronaldo yang tidak dapat disebut kecil.

Dalam daftar paling baru yang launching oleh Gazzetta dello Sport, Ronaldo dimaksud miliki upah 31 juta euro (Rp539,2 miliar) per musim. Angka itu bahkan juga 3x lipat semakin besar dibanding upah paling besar ke-2 di Liga Italia yang didapatkan Gonzalo Higuain (9,5 juta euro).

Baca Juga : Kritik dari Mourinho Bikin Shaw Bangkit

Besarnya upah Ronaldo bahkan juga melewati tagihan upah beberapa club di Serie A. Terdaftar ada 10 club yang keseluruhan tagihan upah untuk beberapa pemainnya masih tetap dibawah upah seseorang Ronaldo saat satu musim.

Berikut 10 club dengan keseluruhan tagihan upah dibawah Ronaldo:

Sassuolo 30 juta euro
Cagliari 29 juta euro
Genoa 29 juta euro
Atalanta 27 juta euro
Udinese 26 juta euro
Parma 23 juta euro
Frosinone 22 juta euro
Chievo 21 juta euro
SPAL 21 juta euro
Empoli 16 juta euro

Juve juga terdaftar menjadi club dengan tagihan upah tertinggi di Serie A Liga Italia. Juve mesti keluarkan keseluruhan 219 juta euro (Rp3,79 triliun) untuk menggaji beberapa pemainnya.

Tempat ke-2 dihuni oleh AC Milan dengan keseluruhan 140 juta euro. Inter Milan serta AS Roma beruntun menyusul dengan keseluruhan 116 juta euro serta 100 juta euro.

Agen Bola Sbobet